oleh

Skin King of Fighter Dirumorkan Akan Comeback ke Mobile Legends

Skin King of Fighter (KOF) Encore disebut akan kembali ke Mobile Legends: Bang Bang

IDGS, Sabtu, 8 Mei 2021 Menurut data miner & content creator JC Gaming, KOF Encore akan kembali untuk ketiga kalinya pada, skin KOF Encore akan kembali pada 22 Mei 2021 hingga 20 Juni, menawarkan kesempatan bagi para pemain mendapatkan skin-skin favorit tersebut bagi yg kelewatan pada tahun lalu.

Dalam event KOF Encore ini, pemain dapat menyelesaikan berbagai tantangan event untuk mendapatkan tiket yg kemudian dipakai untuk menarik undian. 10 undian gratis juga diberikan kepada pemain supaya dapat mencoba keberuntungan mereka demi mendapatkan satu skin edisi terbatas ini.

(YouTube/JC Gaming)

Selain itu, kalau pemain mengpakai opsi tarik undian 10x, maka dijamin akan mendapatkan satu skin tier Epic.

Pemain juga dapat mendapatkan token Bingo dari event undian ini yg dapat dipakai untuk mendapatkan satu skin KOF secara acak.

Satu kali undian di event KOF dibanderol 225 diamond, sedangkan opsi 10x seharga 2.250 diamond. 10 tarikan perdana akan mendapat diskon 10 persen jadi 1.574 diamond saja.

Jika pemain dapat menyelesaikan satu garis dalam antar-muka BIngo, mereka akan menerima satu skin tier Epic. Bingo ini akan memprioritaskan skin edisi terbatas sehingga para pemain mendapatkan kesempatan lebih tinggi untuk memperoleh skin KOF.

Skin KOF “Orochi Chris” (Dyrroth) & “Athena Asamiya” (Guinevere) dirumorkan akan dijual di in-game shop. (YouTube/JC Gaming)

JC Gaming juga menyebutkan, 2 skin KOF akan dijual dengan diskon 30 persen selama 30 hari, yakni “Athena Asamiya” (Guinevere) & “Orochi Chris” (Dyrroth). Masing-masing skin ini dihargai 902 diamond secara terpisah, atau 1.321 diamond secara bundle.

Sayangnya Moonton belum mengonfirmasi kembalinya KOF Encore ini. Jadi kita tunggu saja beritanya ya.

BacaJuga

5 Hero Crowd Control Paling Menyebalkan di Mobile Legends

Ragnarok X: Next Generation Rilis 18 Juni 2021, Daftar Pra-registrasi Untuk Dapatkan Reward Menarik!

Summoners War: Lost Centuria Klaim 1 Juta Unduhan di Hari Pertama Rilis

(Stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *