oleh

Skandal Gaslighting Lucas WayV, Diduga Morotin Mantan Pacar

Slot SimakNews.com – Skandal Gaslighting Lucas WayV, Diduga Morotin Mantan Pacar,

Lucas NCT [Instagram/@superm]

Kasus Lucas WayV tengah jadi sorotan publik.

Simaknews.com – Penyanyi Lucas WayV menuai sorotan usai kelakuannya dibongkar seorang perempuan yg mengklaim sebagai mantan pacarnya. Dia menyebut sang idol punya sikap gaslighting.

Melansir dari Koreaboo pada Rabu (25/8/2021), akun @ooooshiiim menciptakan thread panjang tentang hubungannya dengan Lucas WayV di Twitter.

Dia bahkan membagikan bukti berupa tangkapan layar isi chat antara dirinya dengan lelaki yg juga personel NCT tersebut.

Dia mengataan bahwa Lucas meminta dirinya untuk memesan kamar hotel. Tak cuma itu, dia menyebut pelantun Kick Back itu sering minta dibelikan pakaian dari brand mahal.

Baca Juga: Selamat, Joy Red Velvet & Crush Dikonfirmasi Berpacaran

Lucas Wayv atau Lucas NCT [Instagram/@lucas_xx444]

Lucas juga dikatakan sering meminta dibelikan rokok. Menurut perempuan itu, sang idol beralasan tidak dapat membeli rokok sendiri karena statusnya sebagai public figure.

Semua itu dibayar memakai uangnya pribadi & menciptakan si pemilik akun merugi. Si perempuan juga bilang hubungan itu awalnya terjadi lantaran Lucas menghubunginya lebih dulu.

Muncul korban lain

Tidak cuma satu perempuan yg menciptakan postingan tersebut. Nyatanya ada dua korban lain.

Mereka rupanya mengalami hal serupa. Menurut mereka, Lucas pintar dalam berbicara hingga menciptakan pasangannya jatuh ke dalam pesonanya.

Baca Juga: Xiumin EXO Akhirnya Sembuh dari Covid-19

Saat itu, Lucas dikatakan sering menyebut cuma menjalani hubungan dengan satu orang. Tapi faktanya, dia juga bermesraan dengan gadis lain.

Mereka juga menyertakan bukti berupa potret Lucas saat tidur & minum bersamanya.

Fansite Lucas tutup

Salah satu basis penggemar terbesar Lucas WayV yakni LUCAS CNFC (Chinese Fanclub) mendadak mengundurkan diri setelah skandal ini naik kepermukaan. Bahkan mereka membatalkan proyek ulang tahun untuk Lucas.

“Halo semuanya, regu admin LUCASCNFC sudah mengundurkan diri secara keseluruhan, mulai hari ini. Jika ada yg harap mengambil alih, Anda dapat mengirimkan pesan pribadi kepada kami,” katanya.

Lucas Wayv atau Lucas NCT [Instagram/@lucas_xx444]

“Mengenai dukungan ulang tahun dari sebelumnya, pengumpulan dana sudah ditutup. Kami akan mengembalikan semua dana kepada semua orang dalam waktu 48 jam, jadi harap perhatikan & periksa. Terakhir, kami berharap yg terbaik untuk semua orang,” sambungnya lagi.

Kecurigaan fans

Para penggemar curiga bahwa kisah gaslighting Lucas mengada-ngada. Pasalnya mereka menemukan bukti rekaman audio yg diberikan korban, sebetulnya dikirimkan oleh Lucas kepada para penggemar lewat Bubble.

Mereka menuding bahwa rekaman itu sengaja diedit untuk menjatuhkan nama baik Lucas.

Tanggapan SM Entertainment & Label V

Hingga kini pihak agensi Lucas baik itu SM Entertainment maupun Label V belum buka suara mengenai masalah tersebut. Saat dimintai konfirmasi pun, keduanya enggan menjawab.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *