86321 the old guard -
in

Sinopsis The Old Guard Netflix, Kisah Prajurit Bayaran yg Hidup Abadi

The Old Guard Netflix (Screenshot trailer YouTube)

Berikut sinopsis The Old Guard, film laga yg tayang di Netflix.

Simaknews.com – Film laga Netflix The Old Guard di Netflix dapat jadi salah satu tontonan menghibur di akhir pekan. Film ini diadaptasi dari novel grafis populer karya Greg Rucka & Leonardo Fernandez. Berikut sinopsis The Old Guard Netflix.

Advertisements

Skenario film ditulis sendiri oleh Greg Rucka. Alur filmnya terbilang cukup menantang. Film ini cocok untuk penggemar film fantasi misteri. Mau tahu sinopsis The Old Guard, film tayang di Netflix lebih lengkap? Cek informasinya berikut ini:

Sinopsis Film The Old Guard Netflix

The Old Guard merupakan film yg mengisahkan tentang sekelompok prajurit bayaran rahasia. Mereka memiliki kemampuan & kekuatan untuk hidup abadi. Keberadaan kelompok bayaran ini adalah untuk melindungi dunia. Hal itu sudah berlangsung selama berabad-abad. Pemimpin prajurit bayaran ini bernama Andy diperankan oleh Charlie Theron. Dia adalah perempuan kuat yg sudah melihat banyak pengalaman & disegani anggotanya. Selain dia, ada Nike.

Cerita berkembang di sini, ketika Nike (Kiki Lyne) sebagai anggota baru bergabung dengan kelompok prajurit bayaran rahasia ini. Konflik berkembang luas ketika kemampuan hidup abadi mereka terbongkar dalam sebuah misi darurat.

Kemampuan hidup abadi itu kemudian jadi incaran pihak-pihak yg harap mengeksploitasi kekuatan demi keuntungan pribadi. Dalam kondisi seperti itu, tokoh utama Andy & Nike lah yg dapat melindungi anggota lain dari niat jahat tersebut. Dalam upaya keduanya bahu membahu untuk menolong anggota lainnya inilah alur cerita jadi menegangkan.

Tak cuma diwarnai dengan aksi laga, drama dalam film layak untuk disimak. The Old Guard melihat kekuatan hidup abadi ini sebagai kutukan bukan sebagai kekuatan.

Drama dalam film ini menonjolkan rasa kesepian tabiat utama yg terus menjalani hidup sendirian. Dia menahan kesedihan karena harus merelakan ditinggal orang-orang yg disayangi di sekitarnya pada saatnya tiba. Mereka yg dapat abadi jadi semakin dekat satu sama lain & saling mendukung. Banyak momen keakraban yg ditonjolkan. Tak mengherankan kalau penonton dapat terharu karena melihat adegan keakraban mereka.

Bertabur Wanita Tangguh

Wanita tangguh tidak cuma ada di karakter film The Old Guard melainkan juga di antara para crew film & pemainnya. The Old Guard disutradarai oleh Gina Prince-Bythewood. Film sudah dapat ditonton di Netflix sejak 10 Juli 2020.

Film diramaikan oleh bintang-bintang laga kawakan seperti Charlize Theron, aktris Hollywood asal Afrika Selatan. Aktris ini meraih berbagai penghargaan bergengsi, salah satunya Academy Award & Golden Globe Award. Selain dia, masih ada Kiki Lyne, Marwan Kenzari, Luca Marinell, Harny Melling, Veronica Ngo Va, Matthias Shoenaerts, & Chiwetel Ejiofor.

Sementara itu, kontribusi para wanita di balik layar juga menarik perhatian untuk disimak. Misalnya Supervisor Musik Julia Michels dari film A Star is Born & The Greatest Showman. Supervisor special effects Hayley Williams. Sebelumnya Hayley pernah mengerjakan Maleficient: Mistress of Evil, Annihilation, & Supervisor Visual Effects pemenang Oscar seperti Sara Bennet di Film Ex-Machina, The Allienist.

Kalau anda harap merasakan secara langsung sensasi nonton The Old Guard, langsung saja buka Netflix setelah baca sinopsis The Old Guard ini.

Kontributor : Mutaya Saroh 12

Report

What do you think?

683 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0