oleh

Sinopsis The Meg, Teror Merajalela ‘Megalodon’ Sang Hiu Purba

Slot SimakNews.com

Sinopsis The Meg, Teror Merajalela ‘Megalodon’ Sang Hiu Purba

,

Sinopsis The Meg – Film The Meg tayang di bioskop Tanah Air mulai hari ini, Rabu (8/8/2018).

Sinopsis The Meg bercerita tentang teror hiu purba dengan ukuran raksasa.

Simaknews.com – Bagi anda pesayang film dengan genre science fiction rasanya film The Meg wajib untuk dimasukkan kedalam wishlist movie anda. Sinopsis The Meg bercerita tentang teror hiu purba dengan ukuran raksasa.

Meskipun film ini dianggap kurang masuk akal, tetapi sinopsis The Meg cukup meninggalkan kesan positif dari pesayang film. Poin plusnya, film The Meg didukung oleh seniman Hollywood papan atas. Jon Turteltaub selaku sutradara The Meg memilih Jason Statham & Ruby Rose untuk beradu peran.

Film yg rilis pada 10 Agustus 2018 ini menceritakan tentang teror yg disebakan oleh salah satu predator prasejarah bernama Megalodon. Sinopsis The Meg diadaptasi dari salah satu novel terlaris New York Times karya Steve Alten dengan judul Meg: A Novel of Deep Terror.

Berikut adalah ulasan tentang sinopsis The Meg, mari simak!

Baca Juga: Sinopsis The Raid & Daftar Pemainnya, Budaya Silat dalam Film Action

Sinopsis The Meg

Sinopsis film ini dibuka dengan scene saat sekelompok ilmuwan yg sedang menjelajahi palung terdalam di bumi yakni palung Marianas, ditengah perjalanan eksplorasi tersebut kapal selam yg dikendarai oleh beberapa ilmuwan ini mengalami kerusakan mesin.

Usut punya usut ternyata kerusakan yg dialami oleh kapal selam tersebut adalah diakibatkan oleh tertabrak oleh makhluk asing dengan ukuran sangat besar.

Operasi penyelamatan kapal selam dimulai. Seorang miliarder bernama Jack Morris berjumpa dengan Dr Minway Zhang yg kala itu berperan sebagai pananggung jawab pada ekspolari yg dilakukan di palung Marianas.

Mereka bedua kemudian menyewa jasa seorang penyelam profesional bernama Jonas Taylor untuk menolong pihak peneliti menyelmatkan para kru kapal selam yg tertahan di dasar palung Marianas.

Baca Juga: Sinopsis The Danish Girl: Kisah Pelukis Transgender

Berbagai rencana penyelamatan mulai dilakukan, rencana yg perdana adalah dengan cara menyuntikkan cairan beracun ke dalam tubuh sang hiu raksasa tersebut. Namun rencana tersebut dirasa kurang efektik, bahkan harus mengorbankan nyawa beberapa kru dari kapal peneliti.

Rencana kedua berupa melemparkan granat & menembaki Megalodon mengpakai helikopter. Namun, lagi-lagi rencana tersebut belum berhasil membunuh hiu purba tersebut.

Yang terjadi justru sebaliknya, sang hiu semakin menjadi-jadi, hingga pada sebuah momen yg cukup mengejutkan bahwa saat ini Megalodon sedang bergerak menuju lautan Cina & mulai menyerang manusia-manusia yg sedang berenang.

Kali ini Jonas akan menghadapi dua musuh secara bersamaan, yakni Megalodon sang hiu purbakala & rasa traumanya yg hidup dalam hidupnya selama 5 tahun Ini.

Ada sebuah fakta menarik dalam penggarapan film The Meg ini. Pasalnya film yg digarap oleh Warner Bros & Beijing Digital Impression (BDI) Film, inc ini diselesaikan di dua tempat yg berbeda yakni Cina & Selandia Baru.

Selain itu film ini juga berhasil meraih keuntungan sebesar US$ 527 juta atau senilai Rp 7,9 triliun.

Artis Pemeran The Meg

Pemeran utama The Meg, Jason Statham.

Jason Statham: Jonas TaylorBingbing Li: SuyinRainn Wilson: MorrisCliff Curtis: James MackreidesWinston Chao: ZhangShuya Sophia Cai: MeiyingRuby Rose: JaxxPage Kennedy: DJRobert Taylor: HellerÓlafur Darri Ólafsson: The WallJessica McNamee: LoriMasi Oka: ToshiRaymond Vinten: Dive Control Technician

Demikian adalah ulasan tentang sinopsis The Meg, film tentang teror hiu raksasa. Semoga dapat memberikan wawasan baru bagi anda pesayang film dengan genre scifi di luar sana.

Kontributor : Dhea Alif Fatikha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *