oleh

Sinopsis Story of Dinda, Aurelie Moeremans Terpikat Abimana Aryasatya

Slot SimakNews.com – Sinopsis Story of Dinda, Aurelie Moeremans Terpikat Abimana Aryasatya,

Story of Dinda. (Instagram/@bioskoponlineid)

Simak sinopsis film Story of Dinda yuk!

Simaknews.com – Film Story of Dinda merupakan prekuel dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini & Story of Kale. Film yg satu ini melihat kisah dari sisi Dinda, kekasih yg meninggalkan Kale.

Film yg satu ini diperankan oleh Aurelie Moeremans sebagai Dinda & Ardhito Pramono sebagai Kale. Kemudian, muncul sosok bernama Pram yg diperankan oleh Abimana Aryasatya.

Story of Dinda. (Youtube/BioskopOnline)

Kalau kepo sama sinopsis Story of Dinda, simak langsung di sini:

Diceritakan sebelumnya di Story of Kale bahwa Dinda meninggalkannya karena tak punya pilihan. Kale sering memutuskan tindakan tanpa mendengar pendapat Dinda.

Baca Juga: Berlatar Reformasi 1998, Begini Sinopsis Film Aum

Story of Dinda. (Youtube/BioskopOnline)

Hal inilah yg menciptakan hubungan Dinda & Kale disebut toxic. Dinda pun menemukan kenyamanan lain di sosok pria bernama Pram.

Pram sendiri merupakan pria yg memiliki sifat dewasa & berpengalaman. Ia pun memberi warna & tak berlebihan di depan Dinda.

Story of Dinda. (Youtube/BioskopOnline)

Bagaimana Pram mulai merasuk ke hati Dinda? Kalau penasaran dengan jalan cerita Dinda sebelum memutuskan pisah dari Kale, anda dapat tonton Story of Dinda : Second Chance of Happiness 29 Oktober 2021 mendatang di platform Bioskop Online.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *