29580 petikan trailer film point break imdb -
in

Sinopsis Point Break, Film Agen FBI Masuk Tim Olahraga Ekstrem

Petikan trailer film Point Break [IMDB]

Berikut ini sinopsis film Point Break yg dapat disimak baik-baik.

Simaknews.com – Film Point Break dapat disaksikan di Bioskop Trans TV pada hari Rabu 14 Oktober 2020 pukul 21.30 WIB. Film ini disutradarai oleh Ericson Core & dibintangi Edgar Ramirez, Luke Bracey, Ray Winston, & Teresa Palmer. Berikut sinopsis Point Break selengkapnya.

Advertisements

Sejak ditayangkan secara perdana pada 25 Desember 2015 lalu di Amerika Serikat, film Point Break ini menyita perhatian banyak pemirsanya. Film ini mengisahkan seorang agen FBI muda yg masuk ke regu atlet olahraga ekstrem.

Dirinya mencurigai regu olahraga tersebut merupakan otak serangkaian perampokan perusahaan yg canggih & belum pernah terjadi sebelumnya. Bagaimana kisah selanjutnya? Berikut ini sinopsis film Point Break yg dapat disimak baik-baik.

Mengenal Film Point Break

Baca Juga: Sinopsis Emily In Paris, Serial Terbaru di Netflix

Point Break merupakan salah satu film bergenre action. Film ini menceritakan aksi kejahatan tentang seorang agen FBI yg menyusup ke dalam kelompok atlet ekstrem yg mengerjakan tindakan kriminal.

Brigham (Luke Bracey) adalah seorang mantan atlet ekstrem yg meninggalkan dunia itu setelah temannya meninggal. Tujuh tahun kemudian, dirinya akhirnya diterima sebagai agen FBI setelah menjalani berbagai macam persiapan & menorehkan banyak prestasi.

Sementara itu, sekelompok orang yg mencuri uang dari bank dengan cara-cara ekstrem menarik perhatian FBI karena uang hasil curian tersebut ternyata dibagikan ke rakyat miskin. Lalu, FBI menugaskan Brigham atau yg diketahui dengan nama Utah karena dirinya berpengalaman dalam dunia olahraga ekstrem untuk menyelidiki siapa bukti diri anggota kelompok itu & apa tujuan mereka.

Kemudian Utah berangkat ke Prancis & berjumpa dengan orang-orang yg kemungkinan adalah pelaku dari sejumlah perampokan ekstrem tersebut di dalam sebuah pesta di tengah lautan.

Namun Utah gagal mendapatkan kepastian mengenai Bodhi (Edgar Ramirez) yg menurutnya berhubungan dengan aksi perampokan ekstrem. Meskipun gagal, tetapi Utah memperoleh informasi tentang letak yg sedang ditujunya, yaitu Paris.

Baca Juga: Sinopsis Film Knock Knock yg Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya? Jangan lewatkan untuk menyaksikan film Point Break ini nanti malam, ya!

Catat jam tayangnya, & jangan hingga ketinggalan. Demikian sinopsis Point Break yg tayang malam ini di Trans TV.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Report

What do you think?

524 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0