oleh

Sinopsis Oldboy: Josh Brolin Dikurung di Kamar Kedap Suara Selama 20 Tahun

Slot SimakNews.com – Sinopsis Oldboy: Josh Brolin Dikurung di Kamar Kedap Suara Selama 20 Tahun,

Sinopsis Oldboy. (imdb)

Berikut sinopsis Oldboy yg dibintangi Josh Brolin

Simaknews.com – Oldboy bakal tayang malam ini di Bioskop Trans TV, Selasa (29/6/2021) pukul 23.30. Sebelum nonton, tak ada salahnya menyimak sinopsis Old Boy berikut ini.

Film yg rilis pada 2013 ini mengusung genre thriller misteri. Berdurasi 120 menit, Oldboy merupakan garapan sutradara Spike Lee.

Oldboy dibintangi oleh Josh Brolin Elizabeth Olsen, Sammuel L Jackson, hingga Pom Klementieff. Oldboay 2013 merupakan remake dari film Korea berjudul sama yg rilis pada 2003.

Sinopsis Oldboy

Baca Juga: Yuni Shara Temani Anak Nonton Film Porno, Ini Alasannya

Sinopsis Oldboy. (imdb)

Plot film yg mengambil setting 1993 ini mengisahkan seorang pria yg dikurung di ruangan kedap suara selama 20 tahun tanpa tahu penyebabnya.

Joe Duccett (Josh Broslin) sedang dalam perjalanan pulang dari kantor & mabuk berat ketika memutuskan untuk mampir ke penjual mainan. Ia membelikan hadiah untuk putrinya, Mia.

Di bawah pengaruh alkohol, Joe malah mampir ke bar milik temannya, alih-alih langsung pulang ke rumah, menemui istrinya yg sudah menunggu.

Chucky, pemilik bar, tak mengizinkan Joe masuk lantaran lelaki itu mabuk berat. Alhasil, Joe pun memutuskan untuk angkat kaki dari sana.

Beberapa lama kemudian, Joe tersadar dari mambuknya. Namun, ia mendapati dirinya berada di tempat asing, yakni sebuah kamar tanpa jendela.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Tentang Kiamat yg Jarang Diketahui

Ruangan itu dilapisi pintu baja kedap suara yg menciptakan Joe tak dapat mendengar suara apa pun dari luar. Di kamar itu, ada kasur, televisi, & seekor tikus kecil putih.

Ia dikurung berhari-hari tanpa tahu kesalahhan apa yg dilakukannya. Setiap harinya, Joe bakal mendapatkan jatah makanan yg dikirim ke kamar lewat lubang kecil di pintu.

Hingga suatu hari, sebuah berita televisi menyiarkan istri Joe tekah dibunuh & ia dijadikan sebagai tersangka. Hal ini karena ada sebuah linggis bersidik jarinya ditemukan di tempat kejadian perkara.

Joe yg merasa difitnah pun berupaya melarikan diri. Namun, tak kunjung berhasil hingga akhirnya pasrah. Tapi, hal ini berubah ketika ia melihat berita soal Mia yg sudah sukses jadi pemusik & kini diadopsi oleh orang lain.

Berbekal tekad harap berjumpa dengan sang anak, Joe akhirnya berhasil kabur dari ruangan tempatnya dikurung selama 20 tahun.

Tapi dalam pelariannya, ia malah berjumpa rintangan lain hingga berkenalan dengan perawat bernama Marie Sebastian (Elizabeth Olsen).

Lantas, berhasilkah Joe bersua dengan Mia? Apakah ia sanggup mengungkap siapa orang yg mengurungnya selama puluhan tahun?

Simak kelanjutan sinopsis Oldboy dengan menonton tayangan Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (29/6/2021), pukul 23.30 WIB. Jangan hingga terlewat!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *