oleh

Sinopsis Lost: Jeon Do Yeon & Ryu Jun Yeol Siap Menguras Emosi

Slot SimakNews.com

Sinopsis Lost: Jeon Do Yeon & Ryu Jun Yeol Siap Menguras Emosi

,

Sinopsis Lost. (Soompi)

Tayang September 2021, simak sinopsis Lost yg mengusung genre melodrama ini.

Simaknews.com – Biasanya langganan main film, Jeon Do Yeon & Ryu Jun Yeol dipertemukan dalam drama Lost yg juga memiliki judul lain Human Disqualification. Dilabeli sebagai “Proyek Khusus Ulang Tahun Kesepuluh JTBC,” drama ini disiapkan untuk mengisi slot akhir pekan. Berikut sinopsis Lost.

Lost bercerita tentang orang-orang biasa yg sudah bekerja keras sepanjang hidup mereka untuk melihat sorotan. Namun mereka tiba-tiba menyadari bahwa tidak ada yg terjadi terlepas dari usaha mati-matian yg sudah mereka lakukan.

Langsung saja, simak sinopsis Lost yg mengusung genre melodrama ini.

Sinopsis Lost

Baca Juga: 5 Drama Korea Yeo Jin Goo yg Wajib Ditonton, Beyond Evil Termasuk

Sinopsis Lost. (Soompi)

Boo Jung adalah wanita 40 tahun yg bekerja sebagai ghost writer atau penulis bayangan. Ia belum mencapai apa pun dalam hidupnya terlepas dari upaya yg sudah dilakukannya selama bertahun-tahun. Boo Jung putus asa & tidak tahu harus pergi dengan hidupnya.

Di sisi lain, ada Kang Jae, pria 27 tahun yg jadi takut pada dirinya sendiri karena takut ia tidak akan dapat jadi apa pun. Ia bekerja di bidang jasa yg menyediakan layanan di mana karyawannya akan mengerjakan apa pun yg diminta klien.

Kang Jae sudah mengerjakan semua hal berisiko demi lepas dari kemiskinan. Ia mencoba mengambil berbagai jalan pintas sambil bermimpi jadi kaya, tetapi hidupnya justru semakin terpuruk. Ketika menghadapi jalan buntu, ia berjumpa Boo Jung & berubah pikiran.

Kisah memilukan dimulai ketika Boo Jung & Kang Jae kebetulan berpapasan saat sama-sama berada di titik terendah dalam kehidupan mereka. Keduanya saling menghibur, menyembuhkan & memberi empati satu sama lain.

Pemain Lost

Baca Juga: Sinopsis Yumi’s Cells: Kim Go Eun Trauma Gegara Asmaranya Gagal Berulang Kali

Sinopsis Lost. (Soompi)

Jeon Do Yeon berperan sebagai Boo Jung, yg sudah berusaha mati-matian untuk menciptakan hidupnya lebih baik. Namun ia terus jatuh dalam kegagalan. Sementara kehidupannya semakin terpuruk, Boo Jung justru menyelam ke dalam kegelapan tersebut.

Ryu Jun Yeol mendampingi Jeon Do Yeon sebagai pemeran utama, memerankan tabiat Kang Jae yg sudah muak dengan kemiskinan. Ia mencoba berbagai cara untuk dapat naik ke status yg lebih tinggi, tetapi semuanya sia-sia.

Lost juga dibintangi Park Byung Eun sebagai Jung Soo suami Boo Jung. Selain itu juga ada Kim Hyo Jin, yg memerankan sayang perdana Jung Soo. Park Ji Young sebagai Ah Ran & Yang Dong Geun memerankan Woo Nam. Pemain lain drama ini adalah Son Na Eun, Jo Eun Ji & Yoo Su Bin.

Dalam foto pertemuan perdana tabiat yg baru dirilis, Kang Jae melihat Boo Jung menangis sendirian di bus. Penulis yg putus asa itu berusaha mati-matian menahan air matanya, tetapi ia tidak dapat menahannya lagi.

Kang Jae mendekati Boo Jung untuk menawarkan saputangan dengan lembut & duduk di sampingnya. Potongan adegan menimbulkan pertanyaan apakah dua jiwa yg kesepian ini akan dapat menemukan kenyamanan satu sama lain.

Jeon Do Yeon merasa bahwa syuting adegan pertamanya dengan Ryu Jun Yeol ini akan sulit karena melibatkan begitu banyak emosi. Namun Ryu Jun Yeol sanggup memimpin adegan dengan baik. Meski tidak banyak berdialog, adegan tersebut dijamin akan meninggalkan kesan.

Alasan Wajib Nonton Lost

Sinopsis Lost. (Soompi)

Lost tentang kisah mereka yg berdiri dalam kegelapan, bukan cahaya. Drama ini bertujuan untuk menceritakan kisah-kisah kehidupan yg paling biasa, tentang orang-orang yg berjalan di jalan gelap yg tidak akan jadi opsi yg mudah untuk dipilih. Jika anda pesayang melodrama, Lost adalah tontonan yg menjanjikan.

Drama ini disutradarai oleh Heo Jin Ho, sutradara di balik film-film hit seperti Forbidden Dream, Princess Deokhye, One Fine Spring Day, & Christmas in August. Naskahnya ditulis oleh Kim Ji Hye yg sebelumnya pernah menggarap film seperti Wish, My Love, My Bride, & Architecture 101.

Alasan lain yg Lost wajib disaksikan adalah Jeon Do Yeon sebagai pemeran utama. Aktris papan atas ini kembali ke layar kaca setelah lima tahun sejak Good Wife. Melalui Boo Jung, Jeon Do Yeon akan menggambarkan beragam emosi mulai dari kehilangan, kecemasan, kekosongan hingga kesepian.

Ryu Jun Yeol yg sudah membuktikan kemampuan akting hebatnya akan mengerjakan transformasi yg intens melalui perannya sebagai Kang Jae. Penampilan aktor kelahiran 1986 itu tidak pernah mengecewakan. Apalagi ia cukup jarang membintangi drama.

Itulah sinopsis Lost yg dijadwalkan tayang mulai 4 September 2021. Harap sabar ya!

Kontributor : Chusnul Chotimah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *