oleh

Sinopsis Kimetsu No Yaiba Season 2, Segera Tayang 2021 Ini

Karakter di Kimetsu no Yaiba. (Kimetsu.com)

Simak kelanjutan perjalanan Tanjiro dalam sinopsis anime Kimetsu No Yaiba Season 2 berikut!

Simaknews.com – Kimetsu no Yaiba Season 2 Tayang 2021, bagi penggemarnya pasti sudah tak sabar untuk melihat kelanjutan kisahnya bukan?

beincash

Serial anime televisi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Seson 2 akan segera dirilis. Trailer dengan memunculkan Key Visualnya pun sudah dimunculkan. Haruo Sotozaki akan jadi sutradara di musim kedua ini. Sementara Akira Matsushima jadi pendesain karakternya. Mau tahu seperti apa sinopsis Kimetsu no Yaiba Season 2? Simak hingga akhir ya.

Kimetsu no Yaiba Season 2 : Iblis Hidup

Di musim kedua ini, penulis & sutradara menjanjikan kisah seru seperti halnya keseruan di komik. Peristiwa pentingnya ialah tentang iblis hidup. Musim kedua ini bakal berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba: Yukaku-hen (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc).

Baca Juga: Apa itu Wibu? Ini Ciri-ciri Fans Jepang Garis Keras

Ya, sesuai dengan judulnya, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 bakal berfokus pada arc Yukaku-hen atau Entertainment District arc. Di dalam season 2 akan muncul Tengen Uzui sebagaimana kemunculannya dalam trailer. Dia bagian dari Demon Slayer Corp, yg bertugas untuk membasmi para demon.

Sinopsis Kimetsu no Yaiba Season 2

Anime Demon Slayer : Kimetsu no Yiaba dibuat berdasarkan pada komik berjudul sama, ditulis & diilustrasikan oleh Koyoharu Gotoge. Kisah dimulai ketika seorang pemuda bernama Tanjiro Kamado diberkahi indera penciuman yg baik. Dia hidup dengan saudara-saudaranya, orang tuanya sudah meninggal. Dia tinggal di kaki gunung. Dia hidup dengan menjual batu bara ke kota terdekat.

Tanjiro memiliki semangat untuk menolong warga kota yg lain meskipun kehidupannya sendiri kesulitan secara finansial. Suatu hari, seorang kakek bernama Saboru meminta ijin untuk menginap di rumahnya. Tanjiro yg kasihan pada sang kakek & keadaan sudah gelap pun mengijinkan kakek itu untuk tinggal di rumahnya. Selain karena sudah gelap, Tanjiro tahu kalau saat malam hari, iblis pemakan manusia berkeliaran di hutan.

Suatu hari, Tanjiro meninggalkan keluarganya untuk menjual baru bara, lalu keesokan harinya ketika dia kembali, dia mencium bau darah & menemukan keluarganya dibantai oleh iblis. Adik perempuannya, Nezuko masih selamat. Dia dalam kondisi setengah sadar & terkontaminasi oleh darah iblis.

Baca Juga: Bisnis Tuyul hingga Jomlo Ketikung, Judul Skripsi Ini Bikin Kepo Isinya

Tanjiro berusaha untuk menciptakan adiknya tidak jadi iblis. Sejak saat itulah petualangan Tanjiro dimulai, dia bepergian untuk mencari obat yg terbaik untuk adiknya. Tanjiro diberi nasehat oleh Giyu untuk pergi ke Gunung Sagiri, di sana dia dapat berjumpa dengan orang yg mungkin dapat menyembuhkan adiknya.

Dalam perjalanan menuju Gunung Sagiri itulah, Tanjiro mengalami banyak kejadian. Dia berjumpa dengan berbagai macam orang & petualangan. Sampai dia pun berusaha melawan iblis atau gangguan yg harus diterimanya ketika membawa adiknya yg terkontaminasi oleh darah iblis berkeliling berbagai tempat.

Tanjiro Kamadon pun akhirnya bergabung dengan Inosuke Hashibira, seorang anak laki-laki yg dibesarkan oleh babi hutan sehingga dalam kehidupan sehari-hari dia memilih memakai kepala babi hutan & Zenitsu Agatsuma, seorang anak laki-laki yg bila ketakutan dapat mengeluarkan kekuatan sejatinya ketika tidur.

Dalam perjalanan, mereka berjumpa dengan Kyojuro Rengoku & jadi satu tim. Kyojuro Rengoku adalah seseorang yg dapat mengpakai kekuatan Api sehingga disebut sang Pilar Api. Mereka bersatu dengan tujuan untuk mengalahkan iblis yg sudah menyiksa orang-orang.

Tanjiro & kawan-kawan juga mulai mengenal Demon Slayer Corp, kelompok rahasia yg bertugas memburu & membunuh iblis. Kelompok ini tidak diakui oleh pemerintah, sehingga mereka harus menghindari interogasi polisi & pihak berwajib di bawah kekuasaan pemerintah. Demon Slayer Corps mengpakai teknik spesifik yg menciptakan mereka memiliki kekuatan seperti manusia super.

Demikian sinopsis Kimetsu no Yaiba Season 2, kisah selengkapnya petualangan Tanjiro Kamado dengan Demon Slayer Corp dapat Anda saksikan di season 2 yg dikabarkan akan rilis bulan Juli 2021.

Kontributor : Mutaya Saroh

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *