oleh

Sinopsis John Wick 3, Pertarungan Hidup & Mati Sang Baba Yaga

Slot SimakNews.com

Sinopsis John Wick 3, Pertarungan Hidup & Mati Sang Baba Yaga

,

Sinopsis John Wick 3, Pertarungan Hidup & Mati Sang Baba Yaga – Poster film John Wick 3 Parabellum.(Dok John Wick 3)

Sinopsis John Wick 3 bercerita tentang lika-liku kehidupan seorang pembunuh bayaran bernama John Wick (Keanu Reeves)

Simaknews.com – Pesayang film action tentunya sudah tidak asing dengan film John Wick. Sinopsis John Wick 3 bercerita tentang lika-liku kehidupan seorang pembunuh bayaran bernama John Wick (Keanu Reeves)

Bagi anda yg belum sempat menonton aksi gila Keanu Reeves pada John Wick 3, silahkan simak ulasan di bawah. Berikut adalah ulasan tentang sinopsis film John Wick 3 – Parabellum.

Sinopsis John Wick 3

Jika anda menonton dari awal sekuel film ini tentunya anda sudah sangat akrab dengan setiap kegiatan sang Baba Yaga. dimana setiap detiknya sering diintai oleh malaikat maut seolah tidak ada waktu sedetikpun untuk menghela nafas.

Baca Juga: Sinopsis Dilan 1990: Awal Kisah Cinta Dilan & Milea

Pada sekuel ketiga ini Wick kembali dipertemukan dengan penjahat-penjahat kelas dunia yg sering menciptakan hidupnya tidak tenang, pada John Wick : Parabellum ini dibuka dengan scene ketika Wick ditetapkan sebagai Excommunicado dengan nilai kontrak senilai 14 juta dollar Amerika.

Hal ini dikarenakan kesalahan yg dilakukan oleh John Wick pada sekuel sebelumnya, ia melanggar salah satu aturan yg sudah disepakati oleh para pembunuh yakni tidak melancarkan aksi di tanah Continental Hotel.

Dan targetnya Wick pada waktu itu bukanlah sembarang target, ia mengerjakan pembunuhan kepada salah satu petinggi High Table Santino D’Antonio. Tentunya Wick sudah menyadari bahwa tindakannya tersebut merupakan salah satu aksi yg dapat membahayakan nyawanya.

Setelah John Wick Ditetapkan sebagai Excommunicado

Dalam alur film John Wick kalau seseorang sudah berstatus Excommunicado artinya udangan terbuka bagi seluruh pembunuh bayaran untuk saling berebut kepala dari orang tersebut. Artinya, barang siapa yg berhasil membunuhnya akan langsung dihadiahi sejumlah uang sesuai dengan yg sudah disepakati di awal.

Baca Juga: Sinopsis Imperfect: Perjuangan Rara Hadapi Body Shaming

Cerita baru dimulai Wick sudah diharuskan untuk bertarung dengan seorang pembunuh yg memiliki postur badan super tinggi, pertarungan cukup sengit terjadi di tengah perpustakaan.

Tidak salah kalau John Wick mendapat gelar sebagai seorang pembunuh bayaran paling berbahaya di muka bumi, berkat kekuatan & naluri bertahan hidup yg begitu kuat Wick akhirnya berhasil melarikan diri.

Di Tengah perjalanannya untuk melarikan diri dari New York ia ditemani oleh salah satu pembunuh bayaran yg masih percaya padanya, ia adalah Sofia (Halle Berry).

Pada film ini anda benar-benar akan dibawa pada alur yg cukup membingungkan. Sebab ada satu tokoh sedari awal film John Wick sering muncul & sering mendukung apapun keputusan yg dibuat oleh Wick meskipun ia merupakan bagian dari high table.

Namun pada sekuel ini Winston menciptakan sebuah keputusan yg cukup mengejutkan, ia jadi sosok yg melaporkan kejahatan Wick sekaligus jadi orang yg menembak Wick pada ending film John Wick 3.

Rating John Wick 3

Film Garapan Chad Stahelski ini berhasil memukau penontonnya dengan mendapat rating sebesar 7.4/10 menurut IMDB & 8.9% menurut rottentomatoes.

Semenjak perilisan film pertamanya John Wick pada 2014 film ini sering mendapatkan respon positif dari audiens, termasuk pada sekuel ketiganya ini John Wick – Parabellum (2019).

Demikian adalah ulasan tentang sinopsis John Wick 3 : Parabellum. Semoga dapat memberikan wawasan baru bagi anda pesayang film di luar sana.

Kontributor : Dhea Alif Fatikha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *