oleh

Sinopsis Ikatan Sayang 20 Maret 2021: Elsa Kembali Bikin Ulah

Poster sinetron Ikatan Cinta [siaran pers]

Berikut sinopsis Ikatan Cinta 20 Maret 2021

Simaknews.com – Sinopsis Ikatan Cinta 20 Maret 2021 masih bercerita tentang penyelidikan ulang kasus pembunuhan Roy yg belum ada ujungnya. Dibumbui dengan konflik tokoh Elsa & Nino, kemudian ditambahkan adegan mesra Andin & Aldebaran.

beincash

Para penonton loyal sinetron Ikatan Cinta sering dibuat penasaran oleh alur ceritanya, seiring dengan masalah baru yg muncul pada episode hari ini. Seperti apa sinopsis Ikatan Cinta 20 Maret 2021? Langsung saja intip ulasan menariknya di bawah ini.

Elsa & Mama Sarah Bersekongkol

Episode malam ini, menceritakan tentang konspirasi antara anak & ibu yaitu Elsa & Mama Sarah yg berencana untuk menghilangkan bukti foto lama kasus pembunuhan Roy. Foto tersebut dapat jadi salah satu bukti bahwa memang bukan Andin yg membunuh Roy.

Baca Juga: Viral Warga Tasikmalaya Mirip Aldebaran Pemeran Utama Ikatan Cinta

Lantaran harap menghilangkan jejak, Elsa membawa tukang edit untuk mengubah foto lama tersebut. Tujuannya supaya Nino tidak curiga kalau dalam foto itu, Mama Sarah yg mengpakai anting.

Sebelumnya, Elsa sudah berhasil mengambil foto tersebut dari Chandra. Elsa langsung membakar foto tersebut. Namun, ternyata Nino masih saja menanyakan foto itu. Elsa dusta & mengatakan pada Nino bahwa foto itu sudah dikirimkan ke Mama Sarah mengpakai ojek online.

Sementara, Nino malah menyuruh Elsa untuk memintakan foto itu ke Mama Sarah. Elsa lantas panik, & langsung menghubungi Mama Sarah untuk meminta bantuan.

Andin & Aldebaran Gagal Menemui Sumarno

Di sisi lain, Andin & Aldebaran masih saja gagal menemui Sumarno, tukang ojek online yg diduga dapat jadi saksi mata bahwa Andin bukan pelaku pembunuhan Roy. Menurut keterangan dari tetangganya, Sumarno pergi membawa tas akbar bersama anak & juga istrinya.

Baca Juga: Terlalu Fokus Ikatan Cinta, Emak-emak Bikin Suami Jilat Sabun Kayak Es Krim

Karena kebingungan, akhirnya Aldebaran meminta bantuan Rendy untuk mencari keberadaan Sumarno. Mungkinkah Sumarno sengaja pergi menghindar dari Andin & Aldebaran? Apakah ternyata ada seseorang dibalik kepergian Sumarno?

Jangan lewatkan sinetron Ikatan Cinta 20 Maret 2021, pukul 19.30 WIB cuma di RCTI. Jangan hingga ketinggalan, untuk menyaksikan bagaimana kelanjutan kisahnya.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *