oleh

Sinopsis Hotel Del Luna: Tempat Persinggahan Hantu Sebelum ke Alam Baka

Slot SimakNews.com – Sinopsis Hotel Del Luna: Tempat Persinggahan Hantu Sebelum ke Alam Baka,

Penampilan IU di drama Hotel Del Luna. (Koreaboo)

Simak sinopsis Hotel Del Luna yg bakal tayang setiap hari di NET TV setiap hari pukul 16.45 WIB

Simaknews.com – Hotel Del Luna yg dibintangi IU & Yeo Jin Goo kini dapat disaksikan kembali di NET TV setiap hari pukul 16.45 WIB. Sebelum menonton, tak ada salahnya untuk menyimak sinopsis Hotel Del Luna berikut ini.

Drama Korea bentukan tvN ini mengisahkan hotel yg tidak dapat dilihat oleh manusia karena cuma menerima pelanggan hantu sebelum pergi ke alam baka.

Sinopsis Hotel Del Luna

Sinopsis Hotel Del Luna (Instagram)

Hotel Del Luna bukan hotel yg seperti anda bayangkan. Staf & kliennya adalah jiwa atau hantu yg tidak dapat melanjutkan ke alam baka karena masih memiliki urusan atau dendam.

Baca Juga: 4 Drama Romantis Korea & China Pemicu Emosi, Mulai Tayang di Bulan Juni Ini

Jang Man Wol adalah pemilik hotel yg terletak di Myeongdong, Seoul ini. Karena dosa akbar yg dilakukan satu milenium yg lalu, ia harus mengurus hotel melayani orang mati.

Jang Man Wol kemudian berjumpa dengan Goo Chan Sung, pria yg kembali ke Korea Selatan setelah kematian ayahnya untuk jadi asisten manajer di sebuah perusahaan hotel multinasional. Ia berakhir di Hotel Del Luna karena perjanjian sang ayah dengan Jang Man Wol.

Melalui Goo Chan Sung, penonton diperkenalkan dengan rahasia & rahasia di balik Hotel Del Luna & pemiliknya, termasuk masa lalu Jang Man Wol yg misterius.

Pemain Hotel Del Luna

Sinopsis Hotel Del Luna (Soompi)

Drama ini garapan Hong Sisters ini dibintangi oleh IU atau Lee Ji Eun sebagai Jang Man Wol, pemilik Hotel Del Luna selama 1.300 tahun. Awalnya dikutuk jadi pemilik hotel untuk menebus pembunuhan beberapa orang, karakternya secara bertahap melunak setelah ia berjumpa Goo Chan Sung.

Baca Juga: 5 Drakor Tentang Persahabatan, Anak Kos Wajib Nonton Hello My Twenties

Goo Chan Sung diperankan oleh Yeo Jin Goo. Ia adalah lulusan MBA Harvard yg dipekerjakan sebagai asisten manajer di salah satu hotel top Korea.

Namun karena kesepakatan yg dibuat ayahnya dengan Jang Man Wol dua puluh satu tahun sebelumnya, pemuda ini terpaksa jadi manajer biasa Hotel Del Luna & mengatasi ketakutannya dalam menghadapi hantu.

Selain IU & Yeo Jin Goo, drama ini juga menggaet nama-nama seperti Shin Jung Geun, P.O, Kang Mina, Park Yoo Na & Lee Do Hyun. Peran Lee Do Hyun khususnya paling menyedot perhatian karena hubungan masa lalunya dengan Jang Man Wol. Drama ini cukup melejitkan namanya sebagai aktor.

Alasan Wajib Nonton Hotel Del Luna

Sinopsis Hotel Del Luna (Instagram/@hotel_del_luna_)

Tandem segar IU & Yeo Jin Goo jadi alasan utama anda jangan hingga melewatkan Hotel Del Luna. Dengan disparitas usia 4 tahun, IU & keduanya sudah menunjukkan chemistry yg tak terduga di antara mereka. Kombinasi baru ini memberikan tampilan yg segar & memberi kita getaran imut di sepanjang drama.

Alasan berikutnya adalah fashion Jang Man Wol. Gaya berpakaian sosok supernatural yg berusia lebih dari satu milenium ini tidak pernah gagal menciptakan penonton takjub. Mulai dari gaun-gaun eksentrik hingga berkelas.

Hotel del Luna adalah drama fantasi yg melibatkan reinkarnasi & rahasia yg belum terpecahkan tentang apa yg terjadi setelah kematian. Plot misterius drama ini menarik penonton untuk tetap menonton hingga akhir. Juga, cerita belakang dari tabiat sampingan menarik minat pemirsa.

Sinopsis Hotel Del Luna (Instagram/@hotel_del_luna_)

Masa lalu Jang Man Wol masih agak kabur selama beberapa episode awal juga menciptakan anda tidak boleh melewatkan Hotel del Luna. Tanpa spoiler, menonton drama ini akan menciptakanmu bertanya-tanya dosa akbar apa yg sudah lakukan sehingga pantas mendapatkan sanksi seperti itu.

Hotel Del Luna memiliki banyak soundtrack yg menambah emosi di setiap adegan. Lagu-lagu drama ini sangat bagus sehingga semua lagu memuncaki tangga lagu Korea.

Seperti yg diharapkan dari drama Korea, visual & estetika sering tepat sasaran. Melihat beberapa adegan di Hotel Del Luna, kita semua dapat tahu bahwa mereka menghabiskan anggaran yg akbar dalam memproduksi mahakarya ini.

Itulah sinopsis Hotel Del Luna. Tertarik nonton nggak nih? (Chusnul Chotimah)

Sumber: www.matamata.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *