95666 sinopsis film project power -
in

Sinopsis Film Project Power yg Tayang di Netflix

Sinopsis film Project Power. (Netflix)

Ini sinopsis film Project Power yg tayang di Netflix.

Simaknews.com – Netflix merilis film bergenre superhero yg berjudul Project Power yg merupakan karangan Mattson Tomlin. Film ini dirilis pada 14 Agustus 2020 silam.

Advertisements

Film Project Power ini dibintangi oleh Jamie Foxx & Joseph Gordon-Levitt, disutradarai oleh Henry Joost & Ariel Schulman, & diproduseri oleh Eric Newman & Bryan Unkeless. Selain Jamie Foxx & Joseph Gordon-Levitt, film ini juga dibintangi oleh Allen Maldonad, Rodrigo Santoro, Colson Baker, & Courtney B. Vance.

Film Project Power ini menceritakan tentang sebuah kelompok yg bernama Project Power ini menciptakan sebuah pil yg ketika diminum oleh seseorang maka orang tersebut akan mendapatkan kekuatan super selama 5 menit. Namun orang yg meminum pil ini memiliki kekuatan super yg berbeda-beda yg tergantung siapa penggunanya.

Pengguna tidak akan tahu kekuatan super apa yg dimiliki sebelum meminum pil super tersebut. Kekuatan super tersebut antara lain seperti kulit antipeluru, tubuh jadi tidak terlihat namun mengpakai pil tersebut menimbulkan risiko yg mematikan.

Baca Juga: Telkom Minta Netflix Sensor Filmnya Mengpakai Standar TV di Indonesia

Pil ini menyebabkan meningkatnya kriminalitas di Kawasan New Orleans, Amerika Serikat & menciptakan seorang polisi yg beranama Frank (Joseph Gordon-Levitt) & seorang remaja pengedar pil yg bernama Robin (Dominique Fishback) mengerjakan pelacakan kepada pembuatan pil tersebut.

Aksi mereka berdua juga dibantu oleh mantan tentara yg bernama Arthur (Jamie Foxx). Mereka juga mengambil risiko untuk mengonsumsi pil untuk membasmi kejahatan.

Tujuan dari pembuatan pil ini adalah sebagai fase baru evolusi manusia yg memiliki kekuatan super. Bagaimana aksi Frank, Robin & Arthur itu dalam mengerjakan penumpasan kelompok Project Power ini? Film ini sudah tersedia di layanan streaming Netflix.

Kontributor : Muhammad Zuhdi Hidayat

Report

What do you think?

488 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0