38810 last hero in china -
in

Sinopsis Film Last Heroin China, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Adegan film Last Hero in China (YouTube)

Penasaran dengan alur cerita film Last Hero in China? Simak sinopsis film Last Hero in China selengkapnya berikut ini.

Simaknews.com – Sinopsis film Last Hero in China akan tayang malam ini, Senin (9/11/2020) di program acara Bioskop Trans TV.

Advertisements

Film Last Hero in China menyuguhkan beragam adegan jurus kungfu yg diperagakan langsung oleh sang legenda, Jet Li. Film ini tentunya akan jadi tontonan yg menyenangkan karena dikemas dengan unsur humor khas film aksi dari negeri tirai bambu.

Last Hero in China berkisah tentang aksi Jet Li & dua muridnya dalam mengungkap berbagai praktik kotor yg terjadi di kota mereka.

Penasaran dengan alur cerita film Last Hero in China? Simak sinopsis film Last Hero in China selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Film John Wick, Aksi Keanu Reeves dalam Membalaskan Dendamnya

Fakta film Last Hero in China

Film Last Hero in China merupakan seri dari film Once Upon a Time in China yg rilis pada 1993 silam. Namun, penonton akan menemukan bahwa film ini sangat berbeda dari film Once Upon a Time in China karena mengandung unsur kekerasan & komedi yg lebih menonjol.

Film aksi asal Hongkong yg bertemakan seni bela diri kungfu ini ditulis & disutradarai oleh Wong Jin. Sementara itu, koreografi bela diri kungfu dalam film ini diarahkan oleh Yuen Woo-ping.

Jet Li yg didapuk sebagai tokoh utama dalam film Last Hero in China berperan sebagai pakar bela diri Tiongkok & pahlawan rakyat etnis Kanton, bernama Wong Fei-hung.

Sinopsis film Last Hero in China

Baca Juga: Akibat COVID-19, Lukman Sardi Sebut FFI 2020 Penuh Tantangan

Last Hero in China menceritakan tentang tokoh Wong Fei-hung (Jet Li) yg semakin diketahui penduduk di kotanya karena berhasil menyingkirkan orang-orang jahat.

Klinik pengobatan Po Chi Lam milik ayahnya juga semakin ramai dikunjungi. Tidak cuma itu, sekolah kungfu Fei-hung juga semakin didatangi banyak murid.

Masalah kemudian muncul karena sekolah kungfu Fei-hung tidak sanggup menampung murid baru yg jumlahnya sangat banyak.

Dua murid Fei-hung yg bernama Leung Foon & “Bucktooth” kemudian mencari gedung kosong untuk disewa.

Namun, setelah berhasil mendapatkan gedung sekolah kosong, Master Liu Heung (Chia Hui Liu) menolak untuk pindah. Hal ini karena gedung sekolah tersebut terletak di sebelah tempat prostitusi.

Konflik semakin memanas ketika seorang jenderal baru yg harap Fei-hung pergi karena takut rahasia kotornya terungkap.

Hal ini karena Fei-hung saat itu sudah mendengar tentang adanya praktik perdagangan manusia di kota tersebut. Bukan cuma itu, Fei-hung juga baru mengetahui maraknya tindak korupsi yg dilakukan para pejabat & polisi di sana.

Lantas, akankah Fei-hung dapat memberantas praktik kejahatan yg marak terjadi di kotanya? Saksikan kelanjutan kisah film Last Hero in China, malam ini (9/11/2020) pukul 23.30 WIB di Bioskop TransTV.

Itu dia sinopsis film Last Hero in China. Selamat menonton!

Kontributor : Theresia Simbolon 12

Report

What do you think?

624 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0