oleh

Sinopsis Film Brick Mansions yg Dibintangi Paul Walker

Poster film Brick Mansions

Berikut sinopsis film Brick Mansion yg tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Simaknews.com – Kabar baik untuk para penggemar Paul Walker, karena film Brick Mansions akan kembali ditayangkan dalam program Bioskop Trans TV, Rabu (1/7/2020), pukul 21.30 WIB. Film Brick Mansions ini sebenarnya sudah dibuat pada 30 April 2013 lalu, & film itu direncanakan rilis pada 2014 oleh EuropaCorp. Sementara distribusinya dilakukan oleh Relativity Media.

Sebelumnya, Paul Walker sudah menyelesaikan film ini sebelum kematiannya pada 30 November 2013 lalu, sedangkan film ini dirilis pada 25 April 2014. Paul Walker lahir di Glendala, California, Amerika Serikat, pada 12 September 1973. Dirinya sudah pergi ketika film Brick Mansions ini belum dirilis.

Dalam catatan Box Office Mojo, film Brick Mansions ini sudah berhasil memperoleh pendapatan lebih dari 71,4 juta dolar Amerika Serikat (AS), di mana 71 persennya adalah berasal dari penayangan secara internasional. Apakah Anda termasuk salah satu orang yg sudah pernah menyaksikan film ini? Jika iya, tidak ada salahnya untuk menyaksikan ulang film ini, karena alur ceritanya yg tidak membosankan.

Sinopsis Brick Mansions

Baca Juga: Bocoran Tale of The Nine Tailed Episode 5 & 6, Pelarian dari Neraka

Sinopsis film Brick Mansion ini berawal dari kehidupan distopia detroit yg jadi penampungan untuk orang-orang jahat yg terkenal sangat berbahaya. Gedung yg terbuat dari batu bata dibuat oleh para pejabat negara karena sulitnya menangani permasalahan dari para penjahat. Kemudian dibangun tembok setinggi 40 kaki yg terletak di sekitar gedung tersebut. Sebagai seseorang yg bekerja di kepolisian, Damien Collier (Walker) harus berjuang untuk melawan segala macam korupsi setelah kepergian ayahnya.

Sampai pada suatu hari, Damien berjumpa dengan Lino, yaitu salah satu mantan narapidana yg sedang dalam pelarian. Selain berhasil menyelamatkan Lino, Damien mengetahui sisi buruk dari pekerjaan para polisi di pemerintahan Detroit. Kemudian Damien mengerjakan kerja sama dengan mantan narapidana supaya dapat menyelamatkan Walikota yg disanderanya.

Bagaimana kelanjutan kisahnya, akankah Damien berhasil? Jangan lewatkan film Brick Mansions yg akan tayang nanti malam, ya!

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed