oleh

Sinopsis Film Black Sea Dibintangi Jude Law Tayang di Bioskop Trans TV

Sinopsis Film Black Sea. (Youtube)

Simak dulu sinopsis film Black Sea sebelum nonton.

Simaknews.com – Film Black Sea akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Pukul 00.30 WIB. Film Black Sea ini dibintangi oleh Jude Law & bergenre thriller. Film disutradarai oleh Kevin Macdonald. Sementara naskahnya ditulis oleh Dennis Kelly. Film Black Sea sebenarnya sudah dirilis pada 5 Desember 2014 di Inggris. Film Black Sea juga dirilis di Amerika Serikat pada 23 Januari 2015. Film berdurasi 114 menit ini kala itu berhasil mendapatkan pendapatan box office sebesar kurang lebih 4 juta dolar AS secara global. Penasaran seperti apa film ini? Simak dulu sinopsis film Black Sea sebelum nonton.

Sinopsis Film Black Sea

Robinson (Jude Law) adalah seorang kapten kapal selam Salvage. Dia ditinggal oleh istrinya yg lebih memilih laki-laki lain. Sang istri memilih laki-laki lain itu karena menganggap pria pilihannya jauh lebih mapan & sanggup memberi banyak waktu untuk keluarga.

Setelah mengalami kegagalan kehidupan rumah tangga, Robinson akhirnya memilih untuk menghabiskan waktu di laut. Akan tetapi, nasibnya ternyata tak cukup baik di kapal selam, dia dipecat setelah puluhan tahun mengabdi. Robinson kemudian semakin jadi pemurung. Dalam keadaan jadi pemurung Robinson mendapatkan tawaran memimpin ekspedisi kapal selam dengan tujuan menemukan bangkai kapal selam Nazi.

Baca Juga: 4 Bioskop CGV Jakarta Dibuka, Berikut Daftar Film & Aturan Menontonnya

Robinson tertarik karena merasa tak punya alasan lain untuk hidup. Dia kemudian bergabung untuk mencari kapal selam Nazi yg disebut-sebut bernama U-Boat. Perekrut Robinson mengatakan isi kapal U-Boat adalah emas & kondisinya tenggelam di Black Sea. Untuk menemukannya, mereka harus menyelam ke laut Black Sea dengan tanpa tahu pasti letak kapal itu ada di mana.

Robinson mendapatkan tawaran gaji sebesar 60 persen dari temuan emas di U-Boat nantinya. Robinson kemudian membentuk kru yg berisi setengah orang Inggris & beberapa lagi orang Rusia. Robinson menjanjikan bagian yg sama dari isi kapal tersebut. Petualangan pun dimulai ketika anggota yg direkrut sudah terbentuk. Berhasilkan mereka menemukan U-Boat & mendapatkan emas yg ada di dalamnya. Lagipula benarkah U-Boat menyimpan emas?

Black Sea mendapatkan nilai 6,4 dari situs IMDb & 80 persen di situs Rotten Tomatoes. Nampaknya konflik di dalam kapal selam yg dipimpin Robinson menciptakan penonton betah & memberikan penilaian. Total evaluasi dari penonton mencapai 59 persen.

Penasaran seperti apa kisah Robinson & krunya dalam mencari U-Boat? Setelah membaca sinopsis film Black Sea, maka lebih baik langsung menonton filmnya di Bioskop Trans TV malam ini.

Kontributor : Mutaya Saroh

Baca Juga: 14 Tahun Festival Film Pendek Purbalingga, Berfestival di Tengah Pandemi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *