Sinopsis Film Alas Pati, Nikita Willy Dkk Hadapi Teror Di Hutan
Alas Pati //Instagram @poster_film_indonesia
in

Hah ?!Hah ?! Keren!Keren!

Sinopsis Film Alas Pati, Nikita Willy Dkk Hadapi Teror Di Hutan

SimakNews.com – Sinopsis Film Alas Pati, Nikita Willy Dkk Hadapi Teror DiHutan Mati. Sayangnya film horor Pati berbicara tentang tempat digambarkan sebagai ‘kuburan’ Hal ini tidak biasa bagi orang-orang dihukum mati. Film ini dijadwalkan tayang malam ini di Trans7.
Apakah Rendy (Roy Sungkono), UK (Nikita Willy), Dito Jeff Smith), Jessy (Naomi Paulinda) dan Vega (Stefhanie Zamora) telah saluran YouTube yang banyak subscribersnya karena hal-hal ekstrim dan di luar kotak: wall mendaki, bersepeda gunung, foto, dan video blog di hangout.

Suatu hari datang komentar dari para pengikutnya, yang tidak Hangout bernama Pati Alas, bukit dimana kuburan umum di zaman kuno. Mereka memutuskan untuk pergi ke sana. Foto-foto kuburan umum diambil.

Advertisements

Mengambil beberapa lokasi syuting film di Green Canyon Pangandaran dan Cilacap, dia menceritakan perjalanannya ke Alas Pati perlu berjuang sangat keras. Di hutan disihir adalah area pemakaman di mana tubuh tidak terkubur di dalam tanah.

Mayat-mayat itu tersebar di peluru terbentuk dari komposisi batang pohon. Demi penonton, UK, Dito, Rendy, Vega, dan Jesi sompral benar-benar melakukan hal-hal.

Hal yang terjadi ketika Jessy tergelincir jatuh dan tewas seketika. Semua terguncang dan meninggalkan ruangan karena takut. Mereka tidak ingin diperiksa polisi. Mereka saling menyalahkan.

Baca : 9 Momen Dinner Keluarga Bryan Domani & Mawar De Jongh

Jakarta dianiaya tokoh dalam siluet dan wanita. Mereka bertemu dan menyelesaikan masalah. Mereka merasa roh mereka mengintai Jessy. Mereka harus kembali dan mengubur Jessy benar.

Jangan lewatkan kisah yang memprovokasi ketakutan. sayap Pati dapat dilihat di Trans 7 dari 22:00.

Pada kebijaksanaan stasiun TV, jadwal pengiriman dapat berubah sewaktu-waktu. jadwal tayang tunduk pada perubahan tanpa pemberitahuan.

Sumber : Detik.com

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Hari Kamis

Belajar dari hari kamis yang dapat memberikan keindahan setiap minggu nya, yaitu malam Jumat!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0