oleh

Sinopsis Drakor Love In The Moonlight: Saat Raja Jatuh Sayang Pada Kasim Istana

Slot SimakNews.com – Sinopsis Drakor Love In The Moonlight: Saat Raja Jatuh Sayang Pada Kasim Istana,

Drakor Love In The Moonlight [IMDb]

Simak sinopsis drakor Love In The Moonlight berikut ini.

Simaknews.com – Drama Korea Love In The Moonlight pasti sudah tak asing lagi di telinga para penggemar drakor. Simak sinopsis drakor Love In The Moonlight berikut ini.

Drakor ini perdana kali tayang pada tahun 2016 lalu di stasiun tv KBS. Drama ini begitu laris karena dibintangi Park Bo Gum & Kim Yoo Jung.

Drama ini tayang sebanyak 18 episode dengan tambahan 1 episode spesial. Kini, Love In The Moonlight masih dapat ditonton oleh para penggemar drama korea di berbagai layanan streaming, seperti Iqiyi.

Love In The Moonlight merupakan drama Korea yg diadaptasi dari web novel karya penulis Yoon Yi Soo yg berjudul Moonlight Drawn By Clouds. Novel tersebut diterbitkan di Naver pada 2013 & diterbitkan sebagai novel seri lima bagian. Love In The Moonlight ini merupakan salah satu drama Korea yg paling populer pada masa itu bahkan hingga mendapat rating tinggi saat itu.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Miss Hammurabi: Kisah Para Hakim yg Lekat dengan Kehidupan Nyata

Sinopsis Love In The Moonlight (IMDb)

Drama Love In The Moonlight ini juga sudah pernah di stasiun TV Indosiar. Love In The Moonlight dikatakan sebagai drama Korea saeguk karena mengangkat kisah sejarah era Dinasti Joseon. Penasaran bagaimana kisah Park Bo Gum & Kim Yoo Jung di Love In The Moonlight? Yuk, kepoin sinopsisnya sebelum nonton dramanya.

Pemain Love In The Moonlight

Sinopsis Love In The Moonlight (IMDb)

Drama Love In The Moonlight ini dibintangi oleh dua aktor & aktris terkenal, yaitu Park Bo Gum & Kim Yoo Jung.

Park Bo Gum berperan sebagai Lee Yeong, seorang putra tunggal & pewaris takhta kerajaan. Dalam drama ini, Park Bo Gum diceritakan sebagai seorang yg memiliki ketertarikan kepada seni & musik.

Sementara itu, Kim Yoo Jung merupakan aktris cilik yg saat drama itu tayang sudah beranjak remaja. Kim Yoo Jung berperan sebagai Hong Ra On. Hong Ra On merupakan seorang yg dibesarkan sebagai anak laki-laki oleh ibunya.

Baca Juga: Viral Cewek Baper Lihat Adegan ‘Drakor’ di Minimarket, Jiwa Jomblo Bergejolak

Selain Park Bo Gum & Kim Yoo Jung, drama ini juga menghadirkan Kwak Dong Yeon, & masih banyak aktor & aktris yg membintangi drama ini dengan apik.

Sinopsis Love In The Moonlight

Sinopsis Love In The Moonlight (IMDb)

Drama Love In The Moonlight ini memiliki latar cerita pada era Dinasti Joseon. Love In The Moonlight menceritakan tentang seorang putra mahkota atau Pangeran Hyeomyeong yg bernama Lee Yeong. Putra mahkota tersebut merupakan anak dari Raja Sunjo yg saat itu memegang takhta pemerintahan era Dinasti Joseon tahun 1820.

Cerita bermula saat pangeran membaca buku yg menceritakan tentang kisah sayang era Joseon. Buku tersebut merupakan buku karya Hong Ra On yg diperankan oleh Kim Yoo Jung. Namun, pada saat itu, Hong Ra On menyamar jadi seorang laki-laki bernama Hong Sam Nom. Sedari kecil, Hong Ra On memang sudah dibesarkan & dididik sebagai laki-laki oleh ibunya.

Hong Ra On menyamar jadi Hong Sam Nom supaya ia dapat bekerja jadi kasim di istana. Selain jadi kasim istana, Hong Sam Nom juga merupakan seorang penasihat persayangan atau peramal yg diketahui memiliki tingkat keberhasilan tinggi dalam pekerjaannya.

Pada suatu ketika ada seseorang yg mendatanginya karena harap mendapatkan hati wanita bangsawan. Tak disangka, pria itu mengerjakan apa yg dikatakan oleh Hong Sam Nom & berhasil mendapatkan wanita tersebut.

Sinopsis Love In The Moonlight (IMDb)

Pertemuan Lee Yeong & Hong Sam Nom bermula saat ada seorang pria bangsawan yg harap mendekati adik putra mahkota. Pria bangsawan tersebut sering saling berkirim surat dengan adik sang putra mahkota. Karena penasaran, putra mahkota membaca surat tersebut & penasaran dengan sosok pria yg menyukai adiknya.

Pada suatu hari, karena pria bangsawan itu terlalu gugup akan berjumpa pujaan hati, pria bangsawan tersebut menyuruh Hong Sam Nom untuk menggantikan dirinya berjumpa dengan sang pujaan hati dengan bayaran yg menggiurkan. Hong Sam Nom lalu pergi menemui pujaan hati si pria bangsawan tersebut. Namun, tak disangka ternyata ia tidak berjumpa dengan adik sang putra mahkota, tetapi malah berjumpa dengan Lee Yeong, sang putra mahkota. Bahkan, Hong Sam Nom sempat mengira kalau pria bangsawan yg jadi kliennya itu penyuka sesama jenis.

Sinopsis Love In The Moonlight (IMDb)

Lee Yeong lalu mengetahui bahwa pria yg akan ditemui adiknya itu bukan merupakan pria bangsawan karena yg berjumpa bukanlah pria bangsawan yg sesungguhnya. Pertemuan perdana mereka jadi awal dari hubungan mereka. Namun, saat sang Raja mengetahui hubungan mereka berdua, Raja menentangnya karena alasan putranya yg masih sangat muda.

Penasaran dengan kelanjutan kisah & hubungan mereka? Jangan lupa tonton drakor Love In The Moonlight.

Sumber: www.matamata.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *