oleh

Sindiran Menohok Audi Marissa Soal Tren Ikoy-ikoyan

Slot SimakNews.com – Sindiran Menohok Audi Marissa Soal Tren Ikoy-ikoyan,

Audi Marissa [Simaknews.com/Suci Febriastuti]

Tren ikoy-ikoyan tengah jadi sorotan publik.

Simaknews.com – Artis Audi Marissa menyoroti ikoy-ikoyan yg viral di jagat maya. Dia menegaskan tidak dapat mengikut tren tersebut.

“Oke guys kayaknya saya perlu speak up. DM saya dari kemarin penuh dengan ikoy ikoy. Maaf banget saya nggak dapat lakuin itu,” mengatakan Audi Marissa di Instagram Story pada Senin (2/8/2021).

Dia merasa lebih baik berbagi dengan orang-orang yg membutuhkan. Sedangkan tren tersebut diberikan kepada orang secara random.

“Aku lebih baik berbagi untuk orang-orang yg bener-bener butuh, susah makan bahkan juga nggak dapat beli kuota internet untuk DM-DM ikoy begini,” tutur Audi Marissa.

Baca Juga: Chelsea Olivia Kritik Tren Ikoy-ikoyan, Tak Mau Ajarkan Followers-nya Jadi ‘Pengemis’

Unggahan Audi Marissa [Instagram/@audimarissa]

Lagipula, ibu satu anak ini menyebut mereka yg ikut tren ikoy-ikoyan tersebut termasuk golongan mampu. Hal itu dibuktikan dengan mereka yg masih punya kuota internet.

“Sorry to say kalau kalian yg masih dapat punya kuota terus bilangnya susah lagi PPKM gini, apa kabar orang-orang yg emang bener-bener susah sebelum PPKM susah buat makan, nggak punya tempat tinggal,” imbuhnya.

Sebagai penutup, Audi Marissa juga mengatakan tidak akan mengumbar momen berbaginya di media sosial.

“Ini pendapatku yah. Dan saya pun berbagi nggak koar-koar juga cukup saya & Tuhan yg tahu. Maaf sebelumnya,” ujar Audi Marissa.

Tren Ikoy-ikoyan sendiri diketahui berawal dari nama M. Rizqi Fadhilah alias Ikoy yg merupakan personal assistant Arief Muhammad.

Baca Juga: Ikoy-ikoy Arief Muhammad Buat Risih Artis Lain

Setelah memilih DM dari warganet yg menang giveaway, Arief biasanya memanggil ‘Ikoy Ikoy tolong transfer’ sebagai seruan untuk mengirim makanan atau sejumlah uang kepada pemenang.

Tren ini diikuti oleh banyak orang. Para pemenang biasanya mengirimi DM permintaan yg harap dikabulkan baik itu berupa uang atau pun hadiah lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *