oleh

Simone Inzaghi: Lazio Belum Menyerah Kejar Tiket Liga Champions

sslazio.it

Slot Informasi, Indonesia – Simone Inzaghi masih cukup optimistis dengan peluang Lazio finis di empat akbar klasemen Liga Italia & kembali melaju ke Liga Champions. Hal tersebut jadi motivasi terbesar Gli Aquile jelang partai derbi melawan AS Roma dinihari nanti.

Saat ini, Lazio duduk di peringkat keenam klasemen Liga Italia dengan perolehan 67 poin. Terpaut enam angka dari Napoli yg menghuni peringkat keempat. Namun, Gli Aquile punya keuntungan karena memiliki tabungan satu pertandingan.

“Partai derbi nanti bukanlah pertandingan biasa. Kami memang memiliki cukup banyak masalah musim ini. Tapi, saya masih yakin kami dapat mengakhiri musim di posisi empat besar,” ujar Simone Inzaghi dikutip football5star dari Football Italia.

Yahoo Sport

Daftar slots onlin

Simone Inzaghi: AC Milan Tampil Baik, tetapi Lazio Fantastis

Inzaghi: Lazio Tersingkir dari Liga Champions Secara Terhormat

Simone Inzaghi Tak Takut Sambangi Markas Bayern karena Hal Ini

Lebih lanjut, Inzaghi juga meyakini partai melawan AS Roma tak akan berjalan dengan mudah. Ia pun meminta anak asuhnya untuk bermain dengan determinasi tinggi serta kerendahan hati.

“Saya yakin partai nanti akan jadi ujian yg sangat berat bagi kami. Saya akan meminta para pemain untuk menghadapi laga nanti dengan determinasi serta kerendahan hati,” kata Inzaghi.

Lazio tak dapat terlalu lama bersantai setelah laga melawan AS Roma. Pasalnya, Gli Aquile bakal menghadapi regu papan bawah, Torino, di Stadio Olimpico pada Rabu (19/5) dinihari WIB.

Lazio akan menutup musim 2020-21 dengan laga melawan regu kuda hitam, Sassuolo. Laga tersebut akan dilaksanakan di Stadion Mapei pada Sabtu (23/5).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *