oleh

Simak Curahan Hati Prio Bagja Anugrah Jadi Manajer Raffi Ahmad

Raffi Ahmad & Manajernya, Prio Bagja Anugrah [Instagram/@priotralala]

Raffi Ahmad diketahui sebagai salah satu seniman yg cukup sibuk.

Simaknews.com – Prio Bagja Anugrah blak-blakan mengenai kehidupannya jadi manajer dari Raffi Ahmad. Dia bilang sudah bekerja dengan suami Nagita Slavina itu sejak 2017.

beincash

Awalnya, Prio Bagja Anugrah bekerja di salah satu televisi swasta. Di situlah dia ditawari Raffi Ahmad buat jadi manajer pribadinya.

“Awalnya sih dialog ringan aja saat dulu saya masih pegang salah satu program stripping Raffi & keluarga di salah satu stasiun TV. Dari dialog singkat akhirnya ya diajak untuk jadi salah satu bagian dari timnya Raffi,” beber Prio Bagja Anugrah saat dihubungi pada Jumat (11/12/2020).

Dia tidak memungkiri kala itu kehidupannya langsung berubah. Pasalnya jadwal Raffi Ahmad di industri hiburan Tanah Air cukup padat.

Baca Juga: Dijuluki Sultan Andara, Raffi Ahmad Dikerokin Merry Bikin Heboh

Raffi Ahmad & Manajernya, Prio Bagja Anugrah [Instagram/@priotralala]

Prio Bagja Anugrah dituntut untuk dapat mengatur jadwal bos Rans Entertainment itu sebaik mungkin.

“Repot itu pasti. Cuma kan itu resiko. Ya sampe sekarang aja a Raffi masih ada delapan program reguler yg tayang setiap hari & weekly. Belum atur jadwal meeting, YouTube, olahraga, bahkan untuk waktu dia bersama keluarga. Jadi dari semua itu jangan sampe ada satu jadwal pun missed,” katanya.

“Kalau ada satu aja yg mis, udah sangat dipastikan itu acak-acakan semua. Bagi a Raffi waktu itu bener-bener sangat berharga. 24 Jam dalam sehari itu masih kurang buat kita,” sambungnya lagi.

Meskipun begitu, dia mengaku tidak pernah mengeluh. Menurut lelaki asal Subang, Jawa Barat ini semua rasa lelahnya mengatur jadwal terbayarkan dengan sikap baik sang artis.

“Semua duka selama ini tertutupi dgn semua kebaikan Raffi & keluarga kepada saya sih. Jadi dukanya itu ya suka,” tutur Prio Bagja Anugrah.

Baca Juga: Tak Lagi Tinggal di Rumah Raffi Ahmad, Intip 5 Potret Kosan Dimas Ahmad

Apalagi, dia juga sering diberikan banyak hadiah oleh bapak satu anak tersebut. Satu di antaranya diajak umrah gratis.

“Umrah, jalan-jalan, sering dibelanjain, banyak deh. Nggak enak kalau disebutin. Yang pasti sangat saya pribadi nikmati & syukuri,” imbuhnya.

Sebagai penutup, Prio Bagja Anugrah cukup menikmati peran jadi manajer Raffi Ahmad. Dia juga berseloroh berkat itu sosoknya semakin diketahui publik.

Kini, lelaki 29 tahun itu berhasil mempunyai banyak pengikut Instagram. Pantauan Suara.com, akun dengan nama @priotralala itu sudah memiliki lebih dari 339 ribu followers.

“Merasa terkenal sih nggak, cuma jadi banyak yg hubungi. Dari yg minta jadwal, minta ucapan bahkan minta duit,” ucapnya lantas tertawa.

“Yang jelas semua berubah. Karena bosnya pun berubah. Yang dulu siapa, yg sekarang siapa. Followers sangat naik, gaji pun naik. Sekarang followers aja udah sampe 339 ribu. Alhamdulillah,” pungkas Prio Bagja Anugrah.

12

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *