oleh

Simak 11 Fakta Koo Kyo Hwan, Partner Jung Hae In di Drama D.P.

Slot SimakNews.com – Simak 11 Fakta Koo Kyo Hwan, Partner Jung Hae In di Drama D.P.,

Fakta Koo Kyo Hwan. (Instagram/@netflixkr)

Salah satu aktor yg mencuri perhatian karena perannya dalam D.P. adalah Koo Kyo Hwan. Intip faktanya yuk!

Simaknews.com – D.P. adalah salah satu drama Korea yg sudah dinantikan oleh para penggemar drakor. Drama ini menggaet aktor tampan Jung Hae In sebagai pemain utamanya. D.P. sendiri adalah drama yg akan mengisahkan kehidupan militer Korea yg belum banyak diketahui orang. D.P. akan mengisahkan tentang kehidupan anggota punggawa spesifik di militer Korea yg memiliki misi untuk menangkap para pembelot.

Daya pikat drama D.P. berada pada ide cerita yg segar & menarik serta dibintangi sederet seniman top Korea. Salah satu aktor yg mencuri perhatian karena perannya dalam D.P adalah Koo Kyo Hwan. Aktor tampan ini akan jadi rekan satu regu Jung Hae In.

Fakta Koo Kyo Hwan. (Instagram/@netflixkr)

Koo Kyo Hwan sering tampil di film layar lebar selama ini. Jadi wajar kalau masih ada pesayang drakor yg merasa tidak familiar dengan paras ganteng pemain Peninsula ini. Nah buat anda yg belum mengenal sosoknya simak dulu nih fakta menarik tentang Koo Kyo Hwan di bawah ini.

1. Kelahiran 1982

Baca Juga: Deretan Artis Korea dengan Bayaran Iklan Termahal, Capai Ratusan Miliar

Fakta Koo Kyo Hwan. (Instagram/@namooactors)

Koo Kyo Hwan adalah aktor kelahiran 14 September 1982. Penampilannya masih sangat muda meski usianya hampir genap 38 tahun. Ia juga memiliki proporsi tubuh yg ideal.

2. Debut Film 2009

Fakta Koo Kyo Hwan. (Instagram/@namooactors)

Koo Kyo Hwan sudah memulai aktif di dunia hiburan sejak 2006. Namun ia baru debut film pada tahun 2009 lewat film Castaway on the Moon. Pada film debutnya ini ia cuma jadi pemeran pendukung. Lalu setelah itu ia banyak menerima tawaran dalam berbagai judul film.

3. Pernah Satu Agensi dengan Ji Sung

Fakta Koo Kyo Hwan. (Instagram/@namooactors)

Koo Kyo Hwan merupakan aktor di bawah naungan Namoo Actors, agensi yg juga menaungi Ji Sung, Lee Joon Gi, Song Kang, juga Park Min Young. Namun kini, Ji Sung sudah pisah dari Namoo Actors setelah 11 tahun.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Drama Kim Sejeong yg Wajib Ditonton

4. Pemeran Utama

Fakta Koo Kyo Hwan. (Instagram/@netflixkr)

Koo Kyo Hwan akhirnya mendapatkan peran utama lewat film Short! Short! Short! Namanya pun semakin diketahui sebagai pemain film layar lebar.

5. Bintangi Film Laris

Fakta Koo Kyo Hwan. (Instagram/@netflixkr)

Nama Koo Kyo Hwan makin tenar usai terlibat proyek akbar seperti, Peninsula & Escape from Mogadishu. Perannya sebagai Kapten Seo di Peninsula pun sangat memukau & mengena di hati penonton. Dia juga ikut membintangi TV Movies, Kingdom: Ashin of the North bersama Jun Ji Hyun di Netflix.

6. Sutradara

Fakta Koo Kyo Hwan. (Instagram/@netflixkr)

Koo Kyo Hwan diketahui bukan cuma sebagai aktor saja, melainkan juga seorang sutradara. Koo Kyo Hwan bahkan sudah menyutradarai sekitar delapan film pendek. Beberapa film pendek yg Koo Kyo Hwan garap adalah Turtles (2011), Where is my DVD (2013), Welcome to My Home (2013), After School (2015), juga Girls on Top (2017).

7. Penulis Naskah

Fakta Koo Kyo Hwan. (Instagram/@namooactors)

Multitalenta adalah julukan yg cocok buat Koo Kyo Hwan. Pasalnya ia tak cuma sukses sebagai aktor & sutradara, namun ia juga sukses jadi penulis naskah. Salah satu film yg naskahnya ditulis oleh Koo Kyo Hwan adalah Maggie (2018). Koo Kyo Hwan dicatat sebagai penyunting naskah juga aktor dalam film tersebut.

8. Best New Actor

Fakta Koo Kyo Hwan. (Instagram/@netflixkr)

Koo Kyo Hwan pernah meraih penghargaan bergengsi dalam ajang penghargaan 54th BaekSang Arts Awards 2018. Penghargaan ini diraihnya berkat perannya sebagai Jane dalam film berjudul sama yg rilis tahun 2017.

9. D.P. adalah Drama Pertama

Fakta Koo Kyo Hwan. (Instagram/@netflixkr)

D.P. jadi drama perdana Koo Kyo Hwan selama karirnya selama 11 tahun di industri hiburan Korea. Selama ini Koo Kyo Hwan memang lebih memilih tampil di layar lebar. Tak kurang enam belas judul film sudah dimainkan olehnya.

10. Jadi Anggota Pasukan Khusus

Fakta Koo Kyo Hwan. (Instagram/@netflixkr)

Koo Kyo Hwan akan jadi Han Ho Yul. Seorang kopral yg berada satu regu dengan Jung Hae In dalam punggawa spesifik militer. Ia akan jadi rekan Jung Hae In dalam mengejar & menangkap para pembelot.

11. Dapat Proyek Baru

Fakta Koo Kyo Hwan. (Instagram/@netflixkr)

Usai penampilannya dalam D.P, Koo Kyo Hwan juga kembali didapuk untuk tampil dalam proyek drama baru berjudul Strange yg rencananya bakal tayang pada tahun 2022 mendatang.

Nah itu tadi 11 fakta Koo Kyo Hwan, aktor multitalenta yg beradu akting dengan Jung Hae In di drama D.P. So, tabiat Koo Kyo Hwan dalam film apa yg jadi favoritmu nih?

Kontributor : Safitri Yulikhah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *