oleh

Sikap Sadio Mane kepada Juergen Klopp Dikecam Legenda Liverpool

Slot Informasi, Indonesia – Rasa tidak suka ditunjukkan pemain asal Senegal, Sadio Mane saat pertandingan Manchester United vs Liverpool, Jumat (14/5/2021). Mane yg baru masuk di pertengahan babak kedua, tertangkap kamera menolak bersalaman dengan Klopp usai pertandingan.

Sikap Sadio Mane ini pun mendapat kecaman dari banyak pihak. Salah satunya dari legenda Liverpool, Graeme Souness. Menurut Souness, apa yg ditunjukkan Mane usai pertandingan tak dapat diterima. Itu merupakan sikap tidak sopan dari pemain profesional.

sport.co.uk

“Itu jelas tidak sopan. Kalau saya jadi pelatihnya, saya tentu tidak bahagia dengan sikapnya itu. Dia harus menunjukkan sikap hormat kepada pelatih,” mengatakan Souness seperti dikutip Football5tar.com dari Sky Sports, Sabtu (15/5/2021).

Menurut Souness, apa yg ditunjukkan Mane sangat tidak menghormati pelatih & klub. Ditegaskan oleh Souness, sebagai pemain, Sadio Mane sama sekali tidak berhak untuk menentang keputusan pelatih.

“Dia tidak menghormati manajer & klub. Bagaimana dapat dia menentang (keputusan pelatih). Dia tidak menjalani musim yg cemerlang & Liverpool menang 4-2 di Old Trafford,” tambahnya.

Sementara itu, pelatih Juergen Klopp menduga kemarahan Mane karena dirinya lebih memilih menempatkan Diogo Jota di menit awal pertandingan melawan Manchester United.

“Kemarin saya menciptakan keputusan terlambat dalam sesi latihan untuk memilih Diogo Jota,” mengatakan Juergen Klopp

“Saya biasanya akan memberikan penjelasan, tetapi tidak ada waktu untuk mengerjakannya.”

Namun pelatih asal Jerman itu menyebut bahwa keadaan ruang ganti Liverpool baik-baik saja. “Semuanya baik-baik saja,” tutup eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *