77089 tsania marwa -
in

Sidang Harta Gono-gini, Tsania Marwa Bawa Bukti 1 Koper Lebih

Tsania Marwa [Instagram]

“Tapi menurut saya bagusnya kan ngapain menebar fitnah bikin dosa,” mengatakan kuasa hukum Tsania Marwa.

Simaknews.com – Sidang lanjutan gugatan harta gono gini yg diajukan Tsania Marwa kepada mantan suaminya, Atalarik Syah ditunda hingga 26 Agustus mendatang.

Advertisements

Menurut kuasa hukum Marwa, Herdyan Saksono, sidang dengan agenda pembuktian ini ditunda karena ada pergantian hakim. Dia sendiri baru tahu sidang ditunda pada hari ini, Rabu (19/8/2020).

“Jadi (awalnya) ada dua waktu pembuktian, yaitu 19 Agustus & 26 Agustus, berarti diganti jadi 26 Agustus & 2 September, diundur jadinya,” mengatakan Herdyan ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, hari ini.

Herdyan mau tak mau harus merima penundaan ini. Meskipun, dia sudah membawa dokumen sebanyak lebih dari satu koper untuk agenda pembuktian.

17650 atalarik syah dan tsania marwa instagram 1597853114 -Atalarik Syah & Tsania Marwa (Instagram)

“Kebetulan kami baru tahu bahwa sidang ditunda, jadi dapat dikatakan kita sudah siap bukti suratnya, kira-kira 1,5 koper lah,” ucapnya.

Dokumen sebanyak itu sengaja disiapkan secara lengkap guna menguatkan dalil-dalil pihak Tsania Marwa. Sebab, mereka enggan menanggapi konferensi pers yg digelar Atalarik Syah beberapa waktu lalu.

“Memang kita sudah mempersiapkan untuk membuktikan dalil-dalil kita lah, karena kan kita juga mau menanggapi preskonnya si Atarik kemarin. Tapi menurut saya bagusnya kan ngapain menebar fitnah bikin dosa. Bagusnya kita bawa buktinya,” ujar dia.

Sebelumnya pada Jumat (17/7/2020), Atalarik Syah menghadiri mediasi perkara gugatan harta gono gini. Usai mediasi, dia mengatakan kepada media bahwa sikap Tsania Marwa tak sesuai dengan tanggung jawab yg ditinggalkannya.

Dengan paras muram, Atalarik mengaku pasrah menjalani duduk perkara ini. Ia pun kesal dengan sikap Marwah yg dianggap sering menuntut, sementara ia yg meninggalkan rumah.

“Gini ya itu saya kan sudah menyerahkan urusan data sama ahlinya, yg namanya keadilan itu kan berdasarkan kebenaran ya, sekarang saya tanya hukum agamanya dulu deh ya,” mengatakan Atalarik waktu itu.

“Saya juga nggak tahu salah & benar coba tanya ke bapak ibu kalian, kakek nenek kalian yg memang pakar agama. Perempuan yg memang sudah pergi meninggalkan rumah, rumah tangganya itu apa statusnya di hukum agama. Itu apa statusnya, itu aja,” ujarnya lagi.

Atalarik Syah kini cuma mendoakan yg terbaik untuk Tsania Marwah. Meski begitu, ia tetap menyindir mantan istrinya itu supaya kebodohannya diampuni.

“Ya kalau saya (sekarang) turut mendoakan biar Allah menghapuskan semua dosa-dosanya. Menghapus kan kalau ada kebodohan-kebodohan yg dibuatnya saya berdoa seperti itu, sama-sama doakan,” katanya.

Tsania Marwa mengajukan gugatan harta gono gini di Pengadilan Agama Cibinong pada Juli 2020. Gugatan ini masuk setelah tiga tahun bercerai dari Atalarik.

62546 atalarik syah 1597853119 -Atalarik Syah

Dia merasa perlu menggugat karena ada haknya yg belum dikuasi usai bercerai dari Atalarik.

Mobil & rumah merupakan dua dari beberapa harta yg dimasukkan dalam gugatan tersebut.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0