oleh

Sidang Cerai Perdana, Ayus Sabyan Absen Tanpa Kabar

Ayus Sabyan & istrinya, Ririe Fairus [Instagram/@ririe_fairus]

Sidang cerai Ayus Sabyan & Riri Fairus akan kembali digelar pada 3 Maret 2021.

Simaknews.com – Humas pengadilan Agama Jakarta Utara, Agus Abdulah membenarkan Eri Fitriyah alias Ririe Fairus mengguat cerai Ahmad Fairus alias Ayus Sabyan, pemain keyboard grup Sabyan Gambus.

beincash

“Untuk pengajuan perceraian memang betul antara Eri Fitriyah dengan Ahmad Fairus perkara sudah masuk ke kami dengan nomor perkara 301/Pdt.G/2021/Pengadilan Agama Jakarta Utara,” mengatakan Agus Abdullah, saat ditemui di kantornya, Rabu (17/2/2021).

Menurutnya, Eri Fitriyah datang sendiri ke Pengadilan Agama Jakarta Utara untuk mengajukan gugatan pada akhir Januari lalu.

66752-sabyan-gambus-instagramatnissa-sabyan-1613577844Sabyan Gambus [Instagram/@nissa_sabyan]

“Perkara tersebut masuk pada 27 Januari 2021. Yang menggugat adalah istri dari mas Ahmad Fairus bernama Eri Fitria Binti Matrodji,” katanya menyambung.

Baca Juga: Suami Dikabarkan Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Istri Singgung Soal Pelakor

Sidang perdana pun sudah dilaksanakan Rabu (17/2/2021) pagi. Tapi sidang ditunda karena pihak tergugat, dalam hal ini Ayus Sabyan tidak hadir dalam sidang.

“Hari ini sidang perdana & di tunda tanggal 3 Maret 2021 untuk memanggil Mas Fairuz,” sambungnya.

“Penundaan karena tadi sidang perdana Mbak Eri yg hadir sementara suaminya yg nggak hadir. Bukan soal kelengkapan berkas,” mengatakan Agus menjelaskan.

Menurut Agus, bila dua prinsipal hadir saat sidang tadi maka mereka akan di mediasi untuk mencari jalan tengah persoalan yg terjadi di rumah tangga mereka.

Sayangnya pihak pengadilan tidak tahu alasan yg menciptakan Ahmad Fairuz tidak hadir di sidang.

Baca Juga: Dituduh Jadi Selingkuhan Ayus Sabyan, Nissa Sabyan Diminta Tobat

“Sepenjang yg saya ketahui tidak ada informasi dari mas Ahmad Fairus kenapa tidak hadir hari ini. Yang jelas panggilan dari Agama Jakarta Utara mohon bantuan ke Pengadilan Agama Jakarta Timur untuk memanggil mas Ahmad Fairus supaya hadir hari ini & panggilan sudah resmi tetapi belum ada informasi kenapa Fairus tidak hadir,” jelas Agus.

Sebelumnya, Ririe Fairus selaku istri Ayus Sabyan kedapatan mengunggah foto keluarganya dengan caption soal perebut laki orang alias pelakor. Dugaannya, sang suami menjalin hubungan dengan rekannya di grup Sabyan, Nissa Sabyan.

“Barang siapa yg merusak hubungan seseorang wanita dengan suaminya maka dia bukan bagian dari kami (H.R Ahmad Shahih),” tulis Ririe Fairus sebagai keterangan foto.

Dalam foto tersebut, Ririe Fairus terlihat dicium oleh kedua anak & suaminya. Sayangnya postingan itu sudah dihapus.

Tak cuma itu, dia juga mengunggah kata-kata bernada galau di Instagram tentang kebersamaan keluarga yg hilang. Terbaru, ia mengunggah foto kedua anaknya & menyebut cuma mereka lah sumber kekuatannya.

“Seberat apapun masalah yg mamy hadapi, tidak ada halangan yg dapat menghentikan kasih sayang mamy kepadamu,” tuturnya.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *