oleh

Shin Tae-yong Tak Dapat Janji Bawa Timnas Indonesia Menang di UEA

https://www.pssi.org/

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong mengaku tak dapat janji membawa Timnas Indonesia menang di Dubai, Uni Emirates Arab (UEA). Namun, dia akan berusaha sekuat tenaga membuktikan kalau Indonesia sudah berkembang pesat.

Seperti diketahui, nasib Indonesia memang sudah tak akan dapat lolos dari Grup G lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Hal itu setelah Timnas Indonesia sering menelan kekalahan dalam lima pertandingan awal semasa masih ditangani oleh Simon McMenemy.

Kendati demikian, dengan hadirnya Shin banyak masyarakat berharap ada kebangkitan dari Timnas Indonesia di Grup G. Shin sendiri hingga saat ini masih belum berani menjamin apapun. Maklum, para pemain Indonesia pun belum sepenuhnya fit saat latihan bersamanya.

Daftar slots onlin

Para Pemain Ini Dijamin Tak Dicoret oleh Shin Tae-yong

Jelang Idul Fitri, Pemain Timnas Indonesia Dapat THR dari PSSI

Dekati Rekor, Robert Lewandowski Dapat Pesan dari Istri Gerd…

“Memang jujur tidak dapat pastikan menang di sisa 3 laga. Untuk saat ini karena puasa, pemain timnas sangat kurang gizinya. Jadi meningkatkan fisik & mental juga susah sekali,” ungkap Shin Tae-yong kepada awak media.

“Memang sebaiknya kami menang. Tapi lebih dapat menunjukkan asa sepak bola Indonesia ada & cerah, ini yg mau saya tunjukkan,” tambah Shin.

Shin Tae-yong mengakui kalau selama pemusatan latihan di Jakarta, semua pemain belum menunjukkan kemampuan terbaiknya. Nanti, mereka akan lebih digas saat sudah terbang ke Dubai.

“Masih ada waktu untuk mengembalikan fisik pemain. Nanti di Dubai, setelah tidak puasa lagi, fisik mereka akan meningkat. Yang paling penting kemauan & kerja keras mereka sudah terlihat saat pemusatan latihan di Jakarta,” tutup Shin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *