oleh

Shin Tae-yong Senggol PSSI Soal Fasilitas Latihan Timnas Indonesia

PSSI

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong menyenggol Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, soal fasilitas latihan untuk Timnas Indonesia. Dia berharap timnas memiliki lapangan latihan sendiri supaya dapat maksimal.

Hal itu dihinggakan Shin Tae-yong di depan pemain Timnas Indonesia & Mochamad Iriawan. Dia merasa kalau semestinya timnas memiliki lapangan latihan spesifik untuk dapat menopang para pemain dalam mengasah kemampuannya.

“Saya lihat kalian itu kurang latihan. Nah untuk ini minta tolong nya ke pak Ketum PSSI (Iriawan). Jadi harusnya Indonesia punya pusat latihan sendiri. Jadi kapanpun pemain dapat latihan pribadi,” ungkap Shin Tae-yong.

Rodgers: Final Saja Tidak Cukup, Leicester Harus Juara Piala FARodgers: Final Saja Tidak Cukup, Leicester Harus Juara Piala FA

Daftar slots onlin

Rodgers: Final Saja Tidak Cukup, Leicester Harus Juara Piala FA

Chelsea vs Leicester City: Tuchel Grogi Hadapi Final Piala FA

Juventus vs Inter Milan: Upaya Lukaku Akhiri Kutukan

“Jadi sayangnya kami tidak punya lapangan sendiri ya. Jadi ada yg misalnya Osvaldo (Haay) kurang masalah shooting, jadi dapat dilatih lagi sama staf pelatih,” sambung Shin.

Saat Timnas Indonesia sedang fokus organisasi tim, lanjut Shin, lapangan latihan spesifik dengan fasilitasnya akan sangat membantu. Namun, Shin menyebut kalau hal itu sebenarnya cuma salah satu bagian mempersiapkan timnas yg hebat buat Indonesia. Selebihnya, Shin tetap menyoroti pribadi masing-masing pemain.

“Sayangnya saat ini tidak ada lapangan pribadi. Tapi karena keadaan seperti itu, kalian juga tidak beralasan. Mungkin kalian harus usaha lebih, misal kalian datang lebih dulu ke lapangan & kalian latihan pribadi. Sampai saat ini tidak ada pemain yg seperti itu,” tutup arahan Shin kepada pemainnya.

Timnas Indonesia sendiri akan berangkat ke Dubai, Uni Emirates Arab pada 17 Mei. Mereka akan meladeni tiga lawan di sana dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, yakni melawan Thailand, Vietnam 7 Juni, & terakhir hadapi UEA pada 11 Juni.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *