oleh

Shin Tae-yong Minta Lapangan, Ketum PSSI Mengaku Belum Mampu

PSSI

Slot Informasi, Indonesia – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, akhirnya bersuara soal permintaan Shin Tae-yong terkait lapangan Timnas Indonesia. Dia mengaku belum sanggup membangun lapangan latihan pribadi buat timnas karena keterbatasan dana.

Sebelumnya, Shin Tae-yong menyenggol Mochamad Iriawan soal fasilitas latihan untuk Timnas Indonesia. Dia berharap timnas memiliki lapangan latihan sendiri supaya dapat maksimal.

Hal itu dihinggakan Shin di depan pemain Timnas Indonesia & Mochamad Iriawan. Shin merasa kalau semestinya timnas memiliki lapangan latihan spesifik untuk dapat menopang para pemain dalam mengasah kemampuannya.

Begini Reaksi Yunus Nusi Soal Orang yg Viral Mengaku dari PSSIBegini Reaksi Yunus Nusi Soal Orang yg Viral Mengaku dari PSSI

Daftar slots onlin

Nostalgia Hari Ini: Via Golden Goal, Liverpool Juarai UEFA Cup

Cetak 40 Gol, Robert Lewandowski Lebih Hebat dari Gerd Mueller

Media Israel Turut Soroti Bendera Palestina di Perayaan Gelar…

“Ya ini saya kebetulan berterima kasih ada staf spesifik dari Menpora, pak Uden. PSSI terus terang belum sanggup untuk membangun pusat latihan, & beli fasilitas. Karena memang sulit keadaan seperti ini,” ungkap Mochamad Iriawan menanggapi permintaan Shin Tae-yong.

“Harapan nya dari pemerintah & sudah dicatat oleh beliau. Maka saya minta kepada timnas untuk dapat memberikan yg terbaik supaya ekspetasi publik maupun pemerintah oh timnas sudah luar biasa,” sambung dia.

Iriawan berharap permintaan Shin juga didengar oleh pihak pemerintah melalui Kemenpora. Sebab memang menurutnya, permintaan Shin sejalan dengan keharapan pemain yg harap punya lapangan latihan sendiri guna meningkatkan kualitas.

“Jadi saya minta pak Uden laporkan ke pak Menpora. Ini jeritan hati dari pemain, bukan dari saya. Insyallah sepak bola jadi lebih baik dengan tentunya peran seluruh berbagai pihak,” tutup Iriawan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *