oleh

Shin Tae-yong Kembali Curhat ke Media Asing Soal Pemain Timnas

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong kembali mengungkapan perasaannya tentang perkembangan pemain timnas spesifik regu U-19. Menurut Shin Tae-yong, kondisi pemain timnas Indonesia U-19 saat ini sudah berubah drastis.

“Ketika perdana kali mengambil tongkat kepelatihan, saya cuma berlari ketika saya diberi energi & cuma berjalan kalau kondisinya sulit. Anehnya, kondisi di sana sebenarnya baik-baik saja, tetapi pada dasarnya ada masalah” ucap Shin Tae-yong seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari khan.co.kr, Kamis (5/11/2020).

instagram.com/pssi

“Saya terkedang berkata kepada diri sendiri untuk pulang, melatih sepak bola seperti di Korsel. Tetapi ada gesekan karena keharapan itu,” tambah Tae-yong.

Meski begitu, pelatih 51 tahun tersebut mengaku lambat laun ia mendapat dukungan untuk menciptakan timnas Indonesia U-19 jadi lebih baik. Hal ini juga yg pada akhirnya menciptakan pemain jadi lebih baik.

“Sekarang pemain bermain sepak bola dengan pikiran yg kuat. Permainan taktis juga sudah lebih bagus. Anda dapat memberi nilai kepada mereka 75 dari 100,” ucap Tae-yong.

Saat disinggung oleh media Korsel soal isu bahwa ia sempat kesulitan untuk mengerjakan pemusatan latihan di Krosia, Shin Tae-yong tertawa lebar & menyebut peran dari Menpora, Zainudin Amali.

“Zainudin Amali ialah menteri olahraga & akan berbicara kalau ada kebutuhan dari kami sebagai pelatih.” mengatakan Tae-yong.

Setelah menjalani pemusatan latihan di Kroasia, Shin Tae-yong kembali memanggil 33 pemain yg akan mengerjakan virtual home training. Latihan ini dilaksanakan pada 5 hingga 15 November 2020 mendatang.

“Rencana untuk ikut Piala Toulon pada Desember batal karena Covid-19. Karenanya saya mengambil liburan yg tidak saya harapkan & kembali ke Korsel pada tanggal 1 November,” ucapnya.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *