oleh

Shin Tae-yong Heran dengan Porsi Makan Pemain Timnas Indonesia

PSSI

Slot Informasi, Indonesia – Shin Tae-yong mengaku heran dengan cara makan para pemain Timnas Indonesia yg menurutnya masih sedikit. Shin menyebut dengan cara makan sangat memengaruhi performa pemain timnas.

Semenjak kembali memimpin latihan Timnas Indonesia pekan lalu, Shin memang tak cuma fokus pada strategi. Dia beberapa kali menyoroti kebiasaan-kebiasaan & mentalitas pemain timnas yg menurutnya akan sangat berpengaruh kepada performa tim.

Hal itu termasuk dengan cara makan pemain timnas. Menurut pelatih asal Korea Selatan itu, makanan yg dikonsumsi oleh pemain timnas masih sedikit. Shin bilang kalau pemain harusnya dapat makan banyak supaya fisiknya kuat.

Daftar slots onlin

Sikap Sadio Mane kepada Juergen Klopp Dikecam Legenda Liverpool

Shin Tae-yong Senggol Ketum PSSI Soal Fasilitas Latihan Timnas…

Rodgers: Final Saja Tidak Cukup, Leicester Harus Juara Piala FA

Sikap Sadio Mane kepada Juergen Klopp Dikecam Legenda LiverpoolSikap Sadio Mane kepada Juergen Klopp Dikecam Legenda Liverpool

“Jadi untuk mental yg kuat perlu fisik yg kuat. Nah untuk fisik jadi kuat kalian harus banyak makan. Saya lihat makan kalian masih sedikit. Dengan makan seperti ini kalian tidak akan punya stamina main selama 90 menit,” ungkap Shin Tae-yong di hadapan para pemain Timnas Indonesia.

Tak cuma soal makanan, Shin juga harap para pemain timnas dapat berkarier di luar negeri. Shin harap pemainnya dapat mencontoh Asnawi Mangkualam, Egy Maulana Vikri, hingga Witan Sulaeman yg berani menguji mental di negeri orang.

“Jangan cuma mau main di Indonesia saja. Tapi juga main di luar seperti Asnawi Mangkualam di Korea Selatan, Egy di Polandia, Witan di Serbia, Abimanyu ada di Australia. Menurut saya kalian dapat bermain di luar negeri. Dari sekarang kalian harus mengubah pikiran untuk mengubah mental & fisik yg kuat,” tutup Shin Tae-yong.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *