oleh

Shin Tae-yong Bingung Timnas Indonesia Dapat Jeblok di Ranking FIFA – Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Situs Daftar Slot Informasi

Daftar slots onlin

Thomas Tuchel: N’Golo Kante Siap Main di Final Piala FA

Keuntungan Barcelona bila Gagal Juara Liga Spanyol Musim Ini

Simone Inzaghi: Lazio Belum Menyerah Kejar Tiket Liga Champions

“Secara fisik & mental sangat kalah & itu mau tidak mau harus diperbaiki. Saya juga harap berbicara kepada Pak Ketum bahwa bingung juga kenapa Indonesia berada di urutan ke-173. Kita pasti dapat berada di peringkat ke-100 kalau kalian mempunyai mental & memberikan semuanya untuk tim,” ungkap Shin Tae-yong kepada awak media.

“Sebagai contoh, perdana saat Timnas U-19 ke Kroasia & melawan timnas Kroasia serta Bulgaria. Kami kemasukan 7 & 3 gol. Saat bermain, pemain tidak ada yg berani mengadang tendangan lawan,” sambung Shin.

Lalu, setelah pertandingan Shin mengubah mentalitas para pemain Indonesia & akhirnya berubah pesat. Hal inilah yg harap diterapkan Shin kepada timnas senior.

“Akhirnya kami mengerjakan perubahan latihan jadi kalau misalkan ada (lawan) yg menendang segera adang & akhirnya dapat lebih baik. Sebelumnya tidak ada yg mau menghadang. Setelah itu dari pemain sendiri tidak ada takutnya & akhirnya kami tidak banyak kemasukan bahkan berhasil menang & imbang,” tutup Shin Tae-yong.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *