oleh

Shahrukh Khan Akan Mainkan Peran Ganda sebagai Ayah-Anak di Film Tebaru

Shah Rukh Khan. (dnaindia.com)

Film terbaru Shahrukh Khan, Atlee baru akan syuting pada pertengahan 2021.

Simaknews.com – Sejak gagal di film Zero (2018), Sharukh Khan menepi dari dunia film. Sepertinya, aktor 54 tahun ini harap benar-benar memilih film yg akan dibintanginya.

Setelah dua tahun tanpa film, kini Shahrukh Khan siap kembali berakting. Tak tanggung-tanggun, suami Gauri Khan ini akan langsung memainkan tiga film berbeda.

Tiga film yg sudah dipastikan dibintangi Shahrukh Khan adalah Pathan garapan sutradara Siddharth Anand, Atlee & satu lagu film garapan Rajkumar Hirani.

Pathan sudah kita bahas kemarin, kali ini yg tak kalah ramai dibahasa adalah film Atlee. Pasalnya di film ini, bintang film Jab Tak Hai Jaan tersebut akan memerankan peran ganda, sebagai anak & ayah.

Baca Juga: 7 Seleb Bollywood Lebih Berhasil dari Orangtuanya yg Juga Artis

28058 shahrukh khan 1603465432 -Shahrukh Khan [Instagram]

“Tidak seperti film-film itu, di sini, kedua tabiat itu terpisah satu generasi. Inti dari sang aktor adalah hubungan ayah-anak, yg terpecah oleh pandangan dunia mereka yg terpolarisasi. Sang ayah adalah agen senior R&AW, yg sedang dalam misi untuk menangkap anak gangsternya. Meskipun premisnya mirip dengan Ramesh Sippy Shakti (1982), cerita itu tidak memiliki kesamaan,” mengatakan seorang sumber, mengutip dari Bollywoodlife.com.

Memainkan peran ganda bukan kali perdana bagi Sharukh Khan. Sebelumnya ia pernah melakoninya di film Duplicate (1998), Don (2006) & Fan (2016).

Sepertinya, Shahrukh Khan kembali akan mengenakan makeup prostetik dalam film tersebut.

Film Atlee sendiri sepertinya baru akan digarap setelah selesai syuting film Pathan. Atau tepatnya pada pertengahan 2021.

Sementara itu, film Pathan akan memulai syuting pada November 2020. Selain Sharukh Khan, film ini juga dibintangi Deepika Padukone & John Abraham sebagai tokoh antagonis.

Baca Juga: Shahrukh Khan Siap Syuting Film Terbaru di November 2020

Syuting film Pathan akan dimulai pada November 2020 & mengambil bagian Shahrukh Khan. Kemudian libur tahun baru & dilanjutkan dengan bagian Deepika Padukoe & John Abraham.

Dalam film Pathan, Shahrukh Khan akan bekerja sama dengan sutradara Siddharth Anand & rumah produksi Yash Raj Film. Ini untuk kali perdana ketiganya saling bekerja sama.

“Pathan akan jadi drama balas dendam yg apik & penuh gaya. Film ini menandai Shahrukh Khan & John Abraham perdana kalinya dalam satu layar. Mereka sudah mengikat sutradara aksi Parvez Shaikh, yg sudah bekerja di War, Brahmastra, & Bell Bottom, untuk merancang urutan pertarungan beroktan tinggi antara keduanya,” mengatakan seorang sumber.

Sementara itu, penanpilan Shahrukh Khan terakhir terlihat dengan rambut panjang & jenggot. Sepertinya, penampilan seperti itu yg akan terlihat di film terbarunya nanti.

“Shahrukh akan tampil bergaya dengan pakaian yg dikurasi oleh stylist Shaleena Nathani. Seperti Raees (2017), di mana dia terlihat mengenakan kacamata. Film ini akan menciptakannya memamerkan kacamata hitam khusus,” sambung si sumber.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *