Xherdan Shaqiri Timnas Swiss Liverpool 40shaqirixherdan 2 -
in

Setelah Thiago & Sadio Mane, Kini Xherdan Shaqiri Positif Covid-19

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Liverpool kembali mendapat kabar buruk setelah salah satu pemainnya kembali dinyatakan positif Covid-19. Kali ini, Xherdan Shaqiri. Dia jadi pemain ketiga The Reds yg dinyatakan positif musim ini.

Sebelumnya, The Reds sudah mendapatkan kabar buruk setelah pemain barunya, Thiago Alcantara, dinyatakan positif Covid-19 seminggu yg lalu. Dan sebelum laga melawan Aston Villa, giliran Sadio Mane yg dinyatakan positif,

Advertisements

Kini Federasi Sepak Bola Swiss, mengumumkan bahwa Xherdan Shaqiri juga dinyatakan positif jelang jeda Internasional.

instagram.com/shaqirixherdan

“Xherdan Shaqiri sudah dinyatakan positif Covid-19. Setelah berkonsultasi dengan otoritas kesehatan, dia sudah diisolasi,” tulis pernyataan Federasi Sepak Bola Swiss seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari laman resmi Liverpool.

Kasus orang positif di kota Liverpool sendiri memang sudah meningkat beberapa pekan terakhir & dikabarkan akan jadi kota perdana di Inggris yg akan mendapatkan circuit breaker lockdown, yakni semua pub & restoran harus ditutup.

Shaqiri sendiri sebenarnya dirumorkan akan dijual oleh Liverpool. Pemain timnas Swiss itu cuma bermain di Piala Liga melawan Lincoln & tak dipanggil selama tiga laga beruntun setelah itu. Namun dia sudah menegaskan bahwa dirinya masih harap bermain di Liverpool.

“Saya sudah memutuskan untuk tetap bersama Liverpool. Anda sering memiliki spekulasi dalam sepak bola. Media banyak menulis, tetapi pada akhirnya saya masih di Liverpool. Saya memiliki kontrak jangka panjang, & saya juga merasa sangat baik dengan mereka. Kami memiliki regu yg sangat bagus, & di masa depan saya harap membangun diri saya sekali lagi & menolong regu kalau saya mendapatkan waktu saya di lapangan,” mengatakan Shaqiri.

Report

What do you think?

592 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0