oleh

Setelah Kopi, Slank Kini Jualan Liquid Vape

Slot SimakNews.com – Setelah Kopi, Slank Kini Jualan Liquid Vape,

Grup band Slank [Simaknews.com/Ismail]

Bisnis liquid vape, Slank berkolaborasi dengan Vapezoo & TIGAC.

Simaknews.com – Grup band Slank terus mengembangkan bisnisnya di luar musik. Setelah kopi, band yg beranggotakan Bimbim, Kaka, Abdee, Ridho, & Ivanka itu kini merilis produk terbaru, liquid vape.

Untuk produk bernama Poppies Liquid Vape ini, Slank bekerja sama dengan Vapezoo & TIGAC. Rilis produk ini diselenggarakan berbarengan dengan konser virtual yg berlangsung Kamis (9/9/2021) malam.

Untuk kerja sama ini, Dirk Franklin dari Vapezoo mengaku membutuhkan waktu yg tak sebentar untuk meyakinkan Bimbim cs. Ketika kerja sama terealisasi, Dirk pun mengaku bangga akhirnya dapat menggandeng musisi sekelas Slank, yg dapat dibilang jadi legenda di Tanah Air.

Slank merilis produk vape bernama Poppies Liquid Vape. [dokumentasi pribadi]

“Kami sadar bahwa yg ajak berkolaborasi ini adalah legenda musik Indonesia, maka penjajakannya mungkin butuh waktu. Dan sebagai legenda, mereka memang detail banget. Makanya, jujur saja tidak menyangka kalau kolaborasi ini dapat terwujud & disambut dengan luar biasa,” ujar Dirk Franklin.

Baca Juga: Jerinx SID Sindir Slank, Suruh Bantu Warga Gang Poppies yg Kelaparan

Sementara untuk Slank sendiri, pemilik hits “Balikin” ini mau berkolaborasi dengan Vapezoo & TIGAC lantaran keduanya merupakan dua nama yg cukup akbar di dunia rokok elektronik ini.

“Karena setelah kami kepoin & lihat-lihat, Vapezoo ini salah satu yg terbesar & tentu saja kita cocok kerja samanya,” kata Kaka Slank.

Dalam kerja sama ini, Slank tidak saja menjual nama. Mereka juga ikut mendesain tampilan produk & logo. “Logo, detail kemasan, & desain kemasan ini memang sengaja kami yg desain,” ucap Kaka.

Grup band Slank. [Instagram]

Sementara nama Poppies dipilih, lantaran nama sebuah jalan di Bali ini memang mempunyai kenangan & sejarah tersendiri bagi Slank. Salah satu lagu Slank, “Poppies Lane Memory” merupakan single yg ada di album Tujuh & cukup populer.

“Poppies ini, bukan sekedar liquid vape, tetapi juga dapat jadi merchandise dari Slank juga. Selain itu, Slank juga turut ambil bagian dalam pemasaran produk ini,” tutur Ivanka Slank.

Baca Juga: Sering Dianggap Aman, Berikut 4 Bahaya Rokok Elektrik

Sementara untuk pemasaran Poppies Liquid Vape dipercayakan kepada TIGAC, yg merupakan salah satu vape store terbesar di Indonesia.

Darwis Azhari, sebagai perwakilan dari TIGAC, menyebut aroma Poppies ini out of the box & belum pernah ada sebelumnya. Liquid Vape Poppies ini dijual dalam kemasan 100ml dengan harga Rp 185 ribu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *