oleh

Sertifikasi PlayStation 5 Resmi Terdaftar di Indonesia

INDOGAMERS.ID Kehadiran konsol terbaru Sony, PlayStation 5 memang sudah dinanti gamers tanah air. Ada yg sekadar penasaran harap mencoba, ada yg harap membeli, & ada pula yg menanti turunnya harga PlayStation 4 setelah PlayStation 5 rilis.

Melansir detikINET & laman e-Sertifikasi Ditjen SDPPI Kemkominfo RI, ada lima produk baru Sony terdaftar berkaitan dengan PlayStation 5 (02/11). Kelima perangkat tersebut adalah;

  • PlayStation 5 versi reguler
  • PlayStation 5 versi digital
  • DualSense Wireless Controller
  • PS5 Media Remote
  • PS5 Pulse 3D Wireless Headset
  • Sertifikasi PlayStation 5 di Indonesia

    Sertifikasi perangkat tersebut resmi terdaftar atas nama PT Sony Indonesia. Kamu dapat cek e-Sertifikasi berkaitan dengan PT Sony Indonesia di sini.

    BacaJuga

    Spider-Man: Miles Morales Siap Diluncurkan Sesuai Jadwal, 12 November 2020!

    Sony & Konami Dirumorkan Sepakat Membangkitkan Metal Gear Solid di PS5, Benarkah?

    Sony Ungkap Harga & Tanggal Rilis PlayStation 5!

    Perwakilan Sony Interactive Entertainment Singapore (SIES), Ian Purnomo pada bulan September lalu mengatakan pada KompasTekno, “Saat ini, kami cuma dapat mengonfirmasi bahwa PS5 (dipastikan) akan tersedia di Indonesia”.

    Tanggal rilis PlayStation 5 dari laman PlayStation

    PlayStation 5 rilis perdana di 7 negara; Amerika Serikat, Jepang, Kanda, Meksiko, Australia, Selandia Baru, & Korea Selatan tanggal 12 November 2020. Sedangkan negara lain di belahan dunia (yang dijangkau pemasaran Sony) akan rilis seminggu setelahnya, 19 November 2020 dengan catatan bahwa setiap negara memiliki regulasi impor masing-masing. Terpantaunya sertifikasi PlayStation 5 di Indonesia memberikan angin segar kalau konsol tersebut kemungkinan akan rilis di Indonesia pada 19 November.

    Harga resmi PlayStation 5

    Belum diketahui harga resmi PS5 di Indonesia dalam nilai Rupiah. Sony mematok harga USD PS5 reguler $499.99 & $399.99 untuk versi digital. Jika mengacu harga tersebut & kurs saat ini, harga tersebut jadi sekitar 7 jutaan untuk versi reguler & versi digital di kisaran hampir 6 juta rupiah. Mencoba menebak harga, dapat jadi harga resmi PS5 di Indonesia versi reguler Rp 7.199.000,- & Rp 5.699.000 untuk versi digital. Tentu saja tebakan tersebut hanyalah asa kami, huehehe.

    (Online/ deJeer)

    Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *