oleh

Sering Jadi Antagonis, Yurike Prastika Pernah Ditabok Penonton

Yurike Prastika [Instagram]

Padahal menurut Yurike Prastika, keseharian ia tak suka marah-marah.

Simaknews.com – Dikenal sebagai pemeran antagonis, Yurike Prastika mengaku sering mendapatkan perlakuan tak mengenakkan dari para penonton. Dia sempat dipukul bahkan dimaki karena sering jadi orang jahat di sinetron yg dibintanginya.

“Oh sering, tiba-tiba ditabok. ‘Kenapa sih marah-marah mulu, jahat mulu’ saya cuma ‘ya elah’. Tapi saya cuma senyum aja,” mengatakan Yurike Prastika, ditemui Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2020).

Selain itu, seorang anak kecil juga sempat ketakutan hingga menangis saat melihatnya. Alih-alih meredam tangis si anak kecil, bintang film Nenek Gayung ini justru menakut-nakuti.

12218 yurike prastika 1603314230 -Yurike Prastika (kanan) tahun 1990-an. [Instagram]

“Pernah anak kecil ngelihat saya takut, bilang ‘mama itu tante yg marah-marah’. Saya bilang ‘kenapa (nada judes)’, ya sengajain aja sekalian,” ujarnya terekekeh.

Baca Juga: Usia 52, Yurike Prastika Masih Digoda Brondong

Padahal di kehidupan nyata perempuan 52 tahun ini mengaku tak suka marah. Walaupun tak dipungkiri dia akan berubah jadi menakutkan ketika marah.

“Tapi sebenarnya saya ngga suka marah sih, males capek. Tapi kalau saya marah memang galak sih,” ucapnya.

Pengalaman tak mengenakkan itu tidak dimasukkan Yurike Prastika ke hati. Dia justru merasa aktingnya sudah berhasil hingga terbawa ke dunia nyata.

“Peran yg saya mainkan itu sukses, jadi ya nggak apa-apa gitu loh,” tuturnya.

Sementara itu, Yurike Prastika kembali jadi perhatian warganet karena kerap mengunggah foto seksi di Instagram. Rupanya, meski usianya sudah lewat setengah abad, bintang film Gadis Pendekar ini bangga dengan penampilannya.

Baca Juga: Liburan ke Turki, Nikita Mirzani Mau Cari Bule buat Jadi Pacar

“Justru kalau saya pakai baju sopan yangg ngelike cuma 1.000. Kalau yg agak begini (seksi) itu yg ngelike 2.000. Terus gimana dong,” ujar bintang film Pembalasan Ratu Laut Selatan ini.

“Dan yg seksi-seksi itu di Instagram followers-nya 1,2 juta. Sementara seniman yg biasa aja yg sopan, ibu-ibu paling followers-nya 20 ribu,” sambungnya.

Tak harap namanya tenggelam dengan seniman pendatang baru, bintang film peraih piala FSI 1996 Fatimah ini berupaya menjaga eksistensinya dengan tampil seksi & enerjik.

“Jadi kayaknya tuntutan gimana, kita semakin tua kalau mau eksis kalau tampil harus tampil cantik. Contoh Yuni Shara, harus kayak gitu. Harus jaga badan, harus cantik,” tutur Yurike Prastika.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *