oleh

Serial Netflix Sex/Life: Masa Lalu Liar Hantui Pernikahan yg Sempurna

Slot SimakNews.com – Serial Netflix Sex/Life: Masa Lalu Liar Hantui Pernikahan yg Sempurna,

Serial Sex/Life [Netflix]

Simak sinopsis & fakta menarik serial Netflix Sex/Life berikut ini.

Simaknews.com – Netflix belum lama ini merilis serial drama dewasa berjudul Sex/Life. Serial yg dibintangi Sarah Shahi, Mike Vogel, Adam Demos ini mengisahkan masa lalu seksual seorang wanita yg liar menghantui dirinya yg sudah menikah & mempunyai anak saat mantannya yg sering ia impikan kembali ke dalam hidupnya.

Serial untuk penonton berusia 18 tahun ke atas ini masih on going di platform layanan streaming tersebut.

Seperti apa kisahnya? Simak sinopsis Sex/Life berikut ini.

Serial Sex/Life [Netflix]

Sinopsis Sex/Life

Baca Juga: Sedih & Senang Bercampur Aduk dalam Ali & Ratu-Ratu Queens

Billie Connelly (Sarah Shahi) adalah ibu rumah tangga yg terlihat sempurna. Punya keluarga yg serasi di rumah akbar di pinggiran kota. Suaminya, Cooper Connelly (Mike Vogel) juga seorang yg setia, pekerja keras, & sayang kepada orang tua.

Kesempurnaan itu makin lengkap dengan kehadiran dua orang anak Billie & Cooper yg tumbuh menyayangi kedua orang tuanya.

Namun, ternyata Billie merasakan kehampaan di dalam hatinya di balik kesempurnaan itu. Ia pun mulai mengenang masa mudanya yg penuh warna & gairah.

Serial Sex/Life [Netflix]

Billie juga mengenang sang mantan, Brad Simon (Adam Demos) & hal-hal liar yg ia lakukan bersamanya semasa kuliah dulu. Billie diceritakan sebagai mahasiswa S2 jurusan Psikologi Universitas Colombia.

Saat itu, ia hampir tiap malam berpesta dengan sahabatnya, Sasha Snow (Margaret Odette). Di masa itulah Billie berjumpa dengan Brad & menghabiskan waktu-waktu menyenangkan bersamanya.

Baca Juga: Bocoran Drama Korea Hospital Playlist 2 Episode 1

Sayang, sayang itu harus berakhir karena sesuatu hal. Billie pun merasa terpuruk hingga ia berjumpa dengan Cooper.

Dengan Cooper, Billie merasa kondusif & nyaman sehingga mau menikah dengannya. Tapi, setelah bertahun-tahun menikah, kehampaan menyelimutinya & ia justru terus teringat dengan hal-hal membahagiakan yg ia alami bersama Brad.

Ajaib, secara tiba-tiba, Brad hadir kembali dalam kehidupan Billie. Mereka pun mengenang masa lalu. Billie kemudian mengerjakan perjalanan untuk menemukan jati dirinya kembali yg menciptakan keharmonisan keluarganya terancam.

Fakta Menarik Sex/Life

Serial Sex/Life diadaptasi dari buku 44 Chapters About 4 Men yg ditulis BB Easton berdasarkan kisah nyata. Setiap adegan menampilkan adegan intim para pemain. BB Easton terdorong untuk menulis jurnal karena merasa kehidupannya terhenti setelah menikah & punya dua anak. Suaminya, Ken, sudah berubah tak lagi memiliki imej bad boy seperti saat masih muda.

Ilustrasi Netflix. [CardMapr/Unsplash]

BB Easton menulis buku tersebut untuk membangkitkan gairah sayang masa lalunya. Ia bahkan sengaja meninggalkan jurnal tersebut supaya dibaca oleh Ken.

“Itu membantuku membentuk jembatan antara kehidupanku saat ini & saya yg dulu. Aku menjalani hidupku saat ini tetapi saya menulis tentang semua pengalaman menyenangkan & itu membantuku merasa saya masih orang yg sama,” ungkap BB Easton, seperti diberitakan dari Forbes.

Dengan membiarkan jurnalnya terbaca, suami BB Easton dapat mengetahui apa yg benar-benar diharapkannya. Meskipun memiliki alur cerita serupa, sang penulis tidak menemui mantan pacarnya seperti Billie di Sex/Life.

Selain fakta tersebut, fakta menarik Sex/Life lainnya adalah sayang letak di antara Sarah Shahi & Adam Demoso. Kepada People, Sarah Shahi mengungkap ketertarikannya kepada Adam Demos bermula saat keduanya perdana kali bertemu. Keduanya memiliki banyak kesamaan dalam selera musik & minuman.

“Ketika saya perdana kali berjumpa Adam, saya benar-benar terpesona dengannya. Kami berjumpa di trailer makeup & langsung akrab. Kami memiliki selera musik yg sama persis. Kami memiliki selera yg sama dengan wiski & tequila, & saya benar-benar terpesona olehnya & yg saya tahu saya mengharapkan yg lebih,” cerita Sarah Shahi.

Sarah Shahi lebih dulu mengunggah kemesraan mereka lewat postingan Instagram (@sarahshahi) saat merayakan Tahun Baru 2021 bersama. Saat itu, regu produksi & para pemain baru menyelesaikan syuting serial Sex/Life di Kanada.

Dan di hari ulang tahun Sarah Shahi, pria asal Australia itu menuliskan caption manis “Happy bday my baby. I f*#kinlove you. You’re everything” dengan foto-foto yg menampilkan pasangan serial Sex/Life itu tengah berkencan.

Kontributor : Chandra Wulan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *