oleh

Sergio Ramos Dipastikan Akan Tinggalkan Real Madrid

-Bola-2 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Masa depan bek Real Madrid, Sergio Ramos menurut jurnalis Spanyol, Josep Pedreol dipastikan akan berakhir begitu kontraknya selesai. Menurut Pedreol, Ramos tidak akan akan memperpanjang kontrak di Madrid.

“Sergio Ramos akan meninggalkan Real Madrid,” mengatakan Pedreol seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Marca, Senin (15/2/2021). “Saya tidak berpikir ada kemungkinan dia bertahan. Tidak ada jalan kembali,” tambahnya.

beincash

“Real Madrid percaya itu fakta & percaya bahwa Ramos pantas untuk bergabung dengan regu mana pun yg dia harapkan. Ramos akan mendapat kontrak satu tahun lagi di klub lain sebelum ia memutuskan pensiun,”

“Dalam keadaan seperti ini, Real Madrid tidak akan menawarkan dia lebih banyak uang,”

Terkait masalah nominal kontrak yg rumornya ditolak Ramos menurut Pedreol sebagai hal memalukan. Ramos mengatakan Pedreol harusnya dapat menerima tawaran kontrak baru dengan nilai berapapun yg diberikan pihak klub.

“Ini memalukan & saya pikir Ramos menciptakan kesalahan. Berusahalah. Ambil 10 persen lebih sedikit & tanda tangani selama dua tahun & kemudian, kalau keadaan keuangan membaik, ini dapat membaik juga,” ungkap Pedreol.

Sebelumnya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane buka suara terkait isu masa depan bek andalannya, Sergio Ramos. Pelatih asal Prancis itu mengaku tidak tahu menahu soal masa depan Ramos.

Masa depan Ramos memang jadi sorotan dari banyak pihak. Kontrak Sergio Ramos di Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2021. Ia dapat saja pergi dari Madrid dengan status bebas transfer. Sejumlah pihak menganggap apa yg dialami Cristiano Ronaldo pada 2018 dapat saja terjadi pada Ramos saat ini.

“Apakah kami akan memiliki kasus yg sama seperti Cristiano Ronaldo? Saya tidak tahu apa yg akan terjadi dengan Ramos. Namun sekarang dia ada di sini bersama kita saat ini, ungkap Zidane.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *