oleh

Sergio Aguero Sepakat Gabung Barcelona Musim Depan

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Bomber Manchester City, Sergio Aguero, dikabarkan sudah sepakat bergabung ke Barcelona pada musim 2021-22 mendatang. Kabar ini dihinggakan oleh media kenamaan asal Argentina, TyC Sports.

Dalam laporannya, TyC Sports mengatakan bahwa Aguero sudah mengerjakan negosiasi intens dengan para petinggi Barcelona dalam beberapa hari terakhir. Manajemen Blaugrana disebut sudah menyodorkan kontrak berdurasi dua tahun.

TyC Sports juga melaporkan bahwa Barcelona bukanlah satu-satunya klub peminat jasa Aguero. Pemain timnas Argentina itu juga dilaporkan menarik minat raksasa Italia, Juventus.

CGTN

Barcelona tak harus mengucurkan biaya transfer untuk mendaratkan Aguero. Pasalnya, pemain berusia 32 tahun itu akan meninggalkan Manchester City ketika kontraknya habis pada Juni 2021.

Aguero akan jadi pemain bintang perdana yg didatangkan Joan Laporta dalam periode keduanya sebagai presiden Barcelona. Selain itu, kedatangan Aguero juga jadi bagian strategi manajemen Blaugrana mempertahankan Lionel Messi.

Seperti yg diketahui, Messi hingga saat ini masih belum menyetujui perpanjangan kontrak yg disodorkan manajemen Barcleona. Kedatangan Aguero diyakini akan dapat membujuk Messi supaya memperpanjang masa baktinya sebelum kontraknya usai pada Juni mendatang.

Sergio Aguero bukanlah satu-satunya pemain bintang yg dirumorkan akan merapat ke Camp Nou pada bursa transfer mendatang. Saat ini, Blaugrana juga sedang membujuk dua penggawa timnas Belanda, Gini Wijnaldum & Memphis Depay. Keduanya juga akan merapat dengan status free agent.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *