Sergio Ramos Real Madrid Cadiz El Clasico Daily Journal -
in

Sepekan Jelang El Clasico, Sergio Ramos Alami Cedera Lutut

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Real Madrid terancam tak dapat menurunkan Sergio Ramos pada partai El Clasico melawan Barcelona pekan depan. Ramos dikhawatirkan akan absen karena mengalami cedera lutut pada laga kandang melawan Cadiz, Minggu (18/10) dinihari WIB.

Ramos mengalami cedera ketika berbenturan dengan penyerang Cadiz, Anthony Lozano di babak pertama. Cedera ini menciptakan Ramos kesulitan bergerak & akhirnya digantikan oleh Eder Militao pada menit ke-60.

Advertisements

Militao sendiri sebenarnya belum terlalu siap untuk dimainkan pada partai melawan Cadiz. Pasalnya, pemain asal Brasil itu juga baru saja sembuh dari cedera yg menciptakannya sempat menepi selama 30 hari.

Djournal

Menurut laporan Marca, Sergio Ramos tak mengalami cedera yg terlalu parah. Pemain berusia 34 tahun itu ditarik keluar sebagai langkah pencegahan supaya tak cederanya tak semakin parah.

Cedera ini menciptakan Ramos hampir dipastikan takkan bermain pada partai Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk, Rabu (21/10) mendatang. Real Madrid tentu berharap Ramos akan dapat segera fit & bermain pada partai El Clasico, Sabtu (24/10) nanti.

Cederanya Ramos semakin menambah beban pikiran Zinedine Zidane. Pasalnya, ia sudah kehilangan cukup banyak pemain karena mengalami cedera.

Total, ada 14 penggawa Los Blancos yang harus menepi karena mengalami cedera. Beberapa nama yg saat ini sedang menjalani perawatan antara lain adalah Alvaro Odriozola, Eden Hazard, Mariano Diaz, Dani Carvajal serta Martin Odegaard.

Report

What do you think?

296 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0