Seorang pemain Sevilla positif terinfeksi virus corona
in

Seorang pemain Sevilla positif terinfeksi virus corona

Foto ilustrasi: Penyerang Sevilla Lucas Ocampos (kanan) mengerjakan selebrasi seusai mencetak gol tendangan penalti ke gawang Real Betis dalam laga lanjutan Liga Spanyol yg digelar tanpa penonton di tengah pandemi COVID-19 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Kamis (11/6/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Marcelo del Pozo)

Jakarta (ANTARA) – Seorang anggota regu perdana Sevilla diketahui terinfeksi virus corona setelah dilakukan tes, begitu diumumkan klub Liga Spanyol itu seperti dikutip AFP pada Rabu.

Advertisements

Sevilla juga membatalkan latihan sambil menunggu hasil-hasil tes lanjutan.

Klub Spanyol tersebut akan menghadapi AS Roma di Jerman pada pertandingan 16 akbar Liga Europa pada pekan depan.

Sevilla mengatakan kasus itu diketahui setelah dilakukan beberapa tes oleh pihak klub pada Minggu, & sang pemain diketahui tidak mengidap gejala-gejala, berada dalam kondisi kesehatan yg bagus, & saat ini sedang diisolasi di rumahnya.

Baca juga: 12 orang di klub divisi dua Spanyol Fuenlabrada positif COVID-19

Dalam pernyataannya, Sevilla menambahi bahwa mereka sudah menangguhkan sesi-sesi latihan regu & mengerjakan penyemprotan disinfektan di berbagai fasilitas latihan.

Klub kemudian mengerjakan dua putaran tes kepada sisa anggota skuat & staf menyusul keluarnya hasil tes awal.

“Pada (tes) yg pertama, semua tes menunjukkan hasil negatif. Hasil-hasil tes kedua, yg dilakukan pada Senin, akan diketahui pada Kamis pagi,” mengatakan Sevilla.

Tim berencana untuk kembali berlatih pada Kamis dengan menjalankan sesi-sesi individual, kalau tes gelombang kedua menunjukkan hasil negatif.

Baca juga: Jovic isolasi berdikari karena kontak teman terpapar COVID-19

Fase lanjutan Liga Europa akan diselesaikan dengan turnamen sistem gugur di Jerman. Hal itu dilakukan karena pandemi COVID-19. Kompetisi itu sendiri ditangguhkan pada Maret.

Final akan dimainkan di Cologne pada 21 Agustus. Pertandingan-pertandingan perempat final & semifinal akan dimainkan dengan format satu laga di Cologne, Duisburg, Duesseldorf, & Gelsenkirchen.

Sebelum itu, semua pertandingan putaran 16 akbar harus diselesaikan. Hanya enam dari delapan pertandingan leg perdana sudah dimainkan pada Maret. Dua pertandingan lainnya, yakni Inter Milan kontra Getafe & Sevilla melawan AS Roma, akan ditentukan dengan sistem satu pertandingan di tempat netral di Jerman.

Baca juga: Hasil & klasemen akhir Liga Spanyol 2019/20
Baca juga: Jadwal Liga Champions & Liga Europa

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1640322/seorang-pemain-sevilla-positif-terinfeksi-virus-corona

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0