oleh

Sempat Vakum, Dara Jana Bangkit dengan Jatuh Sayang Lagi

Dara Jana bersama Titi DJ. [dokumentasi pribadi]

Dara Jana dibentuk Titi DJ pada 2015.

Simaknews.com – Nama trio vokal Dara Jana yg dibentuk Titi DJ sempat mencuri perhatian di dunia musik Tanah Air. Dengan album “Dara Jana” pada 2015, Eno, Laras & Sondang banyak mengisi panggung-panggung acara, baik skala nasional maupun internasional.

beincash

Namun karena para personelnya tinggal bebeda kota, Dara Jana pun sempat vakum selama dua tahun terakhir.

Tapi, Eno, Laras & Sondang rupanya masih saling memiliki rasa sayang & kerinduan mendalam untuk kembali berkarya. Dan kesempatan mereka untuk kembali bersatu, datang saat memasuki 2020.

Dara Jana. [dokumentasi pribadi]

“Awal pandemi, saya bersama dengan enam orang partner, kami sepakat membentuk Sang Dewi Enterprise. Sang Dewi Enterprise merupakan sebuah perusahaan yg bergerak di industri entertainment, baik Event Organizer, Promotor & juga Management Artist,” mengatakan Titi DJ, di Jakarta, baru-baru ini.

Baca Juga: Banyak Penyanyi Muda, Titi DJ Tak Merasa Tersaingi

“Kemudian melihat potensi akbar dari Dara Jana, salah satu partner saya, Uni Evie bertanya, apakah Dara Jana boleh ‘diadopsi’ oleh Sang Dewi Enterprise dari Titi DJ Management. Ya tentu saja jawabannya boleh. Walaupun sebenarnya adopsi bukan mengatakan yg tepat, karena saya ‘Mamanya’ juga ada di situ kok, hahahaha. Mungkin lebih tepat disebut pindah ke rumah yg lebih akbar ya,” jelas Titi DJ lagi sambil tertawa.

Setelah keputusan itu dibuat, bersama dengan JfK managernya, Titi DJ menciptakan “Jatuh Cinta Lagi”. Sebuah lagu yg menggambarkan indahnya kesempatan kedua bagi Dara Jana untuk kembali berkarya bersama lagi.

Menggandeng music arranger muda, Fiqih Anggoro, Titi DJ mengemas Jatuh Cinta Lagi jadi sebuah lagu yg catchy, segar, & “kekinian”, dengan tetap menonjolkan kekuatan vocal Eno, Laras & Sondang, menciptakan Dara Jana & “Jatuh Cinta Lagi”, siap untuk kembali mewarnai industri musik Indonesia.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *