oleh

Sempat Tak Percaya Covid-19, Narji Cagur Akhirnya Kena Juga

Narji Cagur [Yuliani/Suara.com]

Meski sudah sembuh, Narji Cagur mengaku masih merasakan efeknya.

Simaknews.com – Pelawak Narji Cagur mengaku sempat jemawa tak dapat kena virus Covid-19. Namun, hal itu berubah usai ia terkena virus yg berasal dari Tiongkok tersebut.

beincash

“Gue pikir covid itu nggak dapat kena ke orang kayak gue (gemar melucu), ternyata kena juga kemarin,” mengatakan Narji, saat ditemui di kawasan jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021).

Kendati demikian, Naji Cagur bersyukur sudah sembuh dari virus tersebut. Ia mengaku mengerjakan isolasi berdikari di rumahnya selama 20 hari.

Baca Juga: Ngerusuh ke Pasar Beringharjo, Bikin Komedian Narji Gagal Diet

“Ya tetapi alhamdulillah 20 hari (isolasi) di rumah sekarang udah negatif,” ujar Narji.

Narji Cagur mengaku terinfeksi Covid-19 karena cuek protokol kesehatan beberapa waktu lalu. Bahkan, lelaki 43 tahun ini sangsi akan adanya virus Covid-19.

“Awalnya pas Maret diberitakan dua orang covid itu di Depok gue benar-benar rumah di-lockdown. Memang kuncinya hilang, gue aja nggak dapat masuk, haha,” mengatakan Narji diselingi canda.

“Pokoknya nggak boleh orang-orang berinteraksi selama tiga bulan tuh ngobrol apa naruh (sesuatu barang) dari gerbang aja. Lama-lama kok orang di sekitar cuek aja, gue mikir kalau di rumah terus gue nggak punya duit, ya udah gue keluar cari duit,” kata bintang sinetron 3 Sempruuul Mengejar Surga ini.

Hingga akhirnya, Narji mulai beraktivitas di luar rumah. Melihat lingkungannya cuek protokol kesehatan, ia pun terbawa hingga akhirnya terinfeksi.

Baca Juga: Narji Buka Suara Namanya Dikaitkan Kasus Narkoba

“Gue lihat di luar pada cuek, ya lama-lama kebiasaan itu ke gue kan. Makin cuek, cuek, eh kena gue, baru ngerasain sakitnya. Akhirnya gue percaya covid itu ada & lo yg nggak percaya jangan hingga kena ya, karena efeknya setelah sembuh pun gue masih ngerasain,” ucap Narji.

Narji mengimbau supaya orang-orang percaya pada adanya virus ini & berusaha mencegahnya dengan ikuti protokol kesehatan. Sebab, kalau sudah terkena meski sudah sembuh, tubuhnya masih merasakan efek sisa dari virus tersebut.

“Efeknya setelah sembuh pun gue gerak dikit kepala pusing, napas ngap-ngapan (mudah lelah), makanya pada jaga kesehatan kebersihan ya. Semua rentan (terkena Covid-19),” tutur Narji Cagur.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *