oleh

Sempat Positif, Irgi Fahrezi Terbantu dengan Hampers Covid-19

Slot SimakNews.com – Sempat Positif, Irgi Fahrezi Terbantu dengan Hampers Covid-19,

Irgi Fahrezi [Instagram/irgi_achmadfahrezi]

Irgi Fahrezi bersyukur banyak teman & kerabat yg perhatian padanya selama ia sakit.

Simaknews.com – Presenter Irgi Fahrezi mengaku baru pulih dari Covid-19 pada awal Juli ini. Isolasi berdikari sekeluarga selama terpapar, Irgi mengaku terbantu dengan hampers covid yg dikirim oleh rekan-rekan & kerabatnya.

“Waktu pas kemarin kebetulan saya kenanya sekeluarga jadi saya istriku & anakku tiga-tiganya terkena, cuman cuma orang yg bekerja yg di rumah nggak kena, cuman nggak dapat diandelin karena biar dia jaga (rumah) di luar kita jarakin,” mengatakan Irgi Fahrezi saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/7/2021).

Irgi Fahrezi bersyukur banyak teman & kerabat yg perhatian padanya selama ia sakit. Aneka makanan & vitamin dikirimkan kepada keluarganya selayaknya hampers.

“Terus emang benar banyak sekali teman-teman yg perhatian keluarga nomor satu yg mereka tanyakan itu “sudah makan apa”? “Vitaminnya apa”? Itu tuh vitamin aja dulu obat-obatan Sebagainya. Akhirnya dikirimin,” ujarnya.

Baca Juga: Akhirnya Negatif Covid-19, Tyas Mirasih Girang Banget

Hari-hari awal terpapar virus, Irgi mengaku keluarganya masih memiliki stok makanan di kulkas. Namun, lama kelamaan, mereka bingung karena tak dapat berbelanja & membeli makanan.

“Awal-awal sih kita masih gampang lah masih ada makanan. Iya lah kita 2-3 hari masih ada persediaan. Terus kita mikirin harus makan apa lagi ini? Karena kita alhamdulillah ya apa. Kita sih masih dibantu dengan adikku, kebetulan suka masak, terus berpikir yg diperlukan oleh kita adalah makanan sehari-hari. Kan nggak boleh sembarang (makan),” bebernya.

Pengidap Covid-19 disarankan memang memakan makanan tinggi protein & vitamin seperti dari buah & sayur. Karena itu, Irgi Fahrezi sedapat mungkin tak sungkan saat orang harap mengirim makanan hampers padanya.

“Cuman memang sangat terbantukan sekali ya, terbantukan sekali (hampers covid). Cuman jujur kalau ada yg nanya mau makan apa. Lebih baik ngomong, karena kita takutnya kebuang, jadi bilang aja perlu apa? Takutnya kebuang mubazir,” ujarnya.

Presenter berusia 38 tahun itu juga berterima kasih dengan adanya bantuan teman-teman & keluarganya. Diakuinya perhatian sekecil itu amat berarti di kondisi sedang drop.

Baca Juga: Alhamdulillah, Iko Uwais Sembuh dari Covid-19

“Kita sudah terimakasih dengan perhatian mereka, itu sangat menolong banget. Ternyata emang bener kalau kita banyak pikiran itu memang dapat ngedrop & dapat kaya gitu tuh nyenengin gitu,” mengatakan Irgi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *