Categories: Bola

Sempat Pamitan, Marc Klok Tetap Dibawa Timnas Indonesia ke Dubai?

Published by
IDN Sport
PSSI

Slot Informasi, Indonesia – Usai pamitan, Marc Klok akan tetap berlatih bersama Timnas Indonesia yg tengah melakoni pemusatan latihan (TC) di Jakarta. Asisten pelatih timnas menyebut Klok akan gabung tengah bulan ini & punya peluang akbar ikut ke Dubai, Uni Emirates Arab (UEA).

Seperti diketahui, Timnas Indonesia sudah kembali menggelar pemusatan latihan (TC) di Jakarta sejak Sabtu (1/5/2021). TC ini sendiri dilakukan punggawa Shin demi menatap tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G di Uni Emirat Arab (UEA).

Klok sendiri sempat pamitan meski baru lima hari latihan bersama timnas. Penggawa Persija Jakarta itu pamit karena harap menemani istrinya yg akan segera melahirkan di Bali.

Daftar slots onlin

Masih Cedera, Asnawi Mangkualam Kukuh Ingin Bela Timnas…

Iswadi Idris, Pemain Indonesia Pertama yg Mentas di Luar…

Niko Kovac akan Bereuni dengan Jerome Boateng?

Akan tetapi, Marc Klok bakalan tetap kembali jadi bagian dari timnas. Nova Arianto menyebut Klok bakalan bergabung dengan latihan timnas pada 15 Mei.

“Marc Klok akan kembali terlebih dahulu ke Jakarta untuk mengikuti latihan bersama tim. Rencananya tanggal 15 Mei ini dia kembali latihan bersama kami,” ungkap Nova Arianto, saat dihubungi awak media.

“Kalau tidak salah, Klok mengajukan izin ke coach Shin Tae-yong hingga dengan tanggal tersebut. Setelah itu baru kami berangkat ke Dubai,” sambung Nova.

Timnas Indonesia rencananya akan berangkat ke Dubai, Uni Emirates Arab (UEA) pada 17 Mei mendatang. Selain menjalani tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, anak asuh Shin Tae-yong itu juga akan mengerjakan dua laga uji coba melawan Afghanistan (25/5) & Oman (29/5).

IDN Sport

Staff pada Grup operator situs IDN Sport label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain pada Satu Agen. Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Published by
IDN Sport

Recent Posts

Wisma Atlet Disebut Penuh, Aron Ashab Tunjukkan Hal Berbeda

Slot SimakNews.com - Wisma Atlet Disebut Penuh, Aron Ashab Tunjukkan Hal Berbeda, Aaron Ashab [Instagram…

2 jam ago

Beyond Creator: Indonesian Youtuber Resmi Dirilis, Intip Bocorannya

Slot SimakNews.com - Beyond Creator: Indonesian Youtuber Resmi Dirilis, Intip Bocorannya, Jumpa pers Beyond Creator:…

2 jam ago

Live Streaming Uruguay Vs Chile 21 Juni 2021

Slot SimakNews.com - Live Streaming Uruguay Vs Chile 21 Juni 2021, Stream Uruguay vs Chile…

5 jam ago

Live Streaming Russia Vs Denmark 21 Juni 2021

Slot SimakNews.com - Live Streaming Russia Vs Denmark 21 Juni 2021, Stream Russia vs Denmark…

5 jam ago

Live Streaming Finland Vs Belgium 21 Juni 2021

Slot SimakNews.com - Live Streaming Finland Vs Belgium 21 Juni 2021, Stream Finland vs Belgium…

5 jam ago

Live Streaming Ukraine Vs Austria 21 Juni 2021

Slot SimakNews.com - Live Streaming Ukraine Vs Austria 21 Juni 2021, Stream Ukraine vs Austria…

5 jam ago