oleh

Sempat Gagal Nikah, Chef Marinka: Kayak Pengin Mati Aja

Rinrin Marinka atau Chef Marinka [Instagram]

Namun dari kegagalan itu, Chef Marinka jadi lebih dekat dengan Tuhan.

Simaknews.com – Rinrin Marinka alias Chef Marinka menceritakan masa-masa terendah dalam hidupnya. Pada 2015, dia diputuskan tunangannya hingga terasa harap mati.

Pengalaman itu diceritakan Chef Marinka saat berbincangan di kanal YouTube Daniel Mananta Network, “Diputusin Pacar, Marinka Sempat Ingin Mengakhiri Hidupanya”, dikutip Suara.com, Kamis (22/10/2020).

“Tahun 2015, pokoknya sudah akhir tahun gitu gue putus. Putus sama tunangan gue. Jadi sebenarnya basically sudah mau nikah tuh, cuma yaa..,” mengatakan Chef Marinka.

“Itu sudah print undangan segala macam?,” tanya Daniel Mananta.

Baca Juga: Pernikahan Chef Marinka Hanya Dihadiri 19 Orang

Chef Marinka bersama suami, Peter Lutfing [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Untungnya belum. Cuma maksudnya sudah disetujuin semuanya,” jelas Chef Marinka.

Pemilik nama asli Maria Irene Susanto ini menduga penyebabnya diputus pacar karena mereka jarang bertemu. Keduanya sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

“Dan banyakan juga nggak enaknya saat itu gue kerja, dia kerja tetapi kami kerjanya dapat dua bulan nggak ketemu. Gue traveling selama dua bulan full, dia traveling selama sebulan full, itu juga yg ngaruh banget bikin kami putus sih,” ungkapnya.

Saat diputuskan tunangannya, mantan juri Master Chef Indonesia ini langsung kehilangan semangat hidup. Dia berdoa kepada Tuhan supaya mengambil nyawanya.

“Dan itu adalah saat-saat terburuk dalam hidup saya. Sampai kayak sudah mati aja gitu rasanya. Sumpah-sumpah, gue hingga doa sama Tuhan udah kayak yang, ‘sudah lah gue mati aja, buat apa sih’,” terangnya.

Baca Juga: Intip Momen Pernikahan Chef Marinka, Seksi!

Meski merasa harap mati, beruntungnya Chef Marinka tak kepikiran untuk bunuh diri. Namun hari-hari yg dilaluinya dipenuhi air mata.

“Cuma gue pikir bunuh diri dosa, rugi di gue, haha. Jadi mendingan nggak usah. Jadi ya sudah tiap hari nangis, bengong. Cuma ya sudah, itu hancur banget sih,” imbuhnya.

Mengenaskannya lagi, selana berbulan-bulan Chef Marinka tak mau bekerja karena patah hati.

“Sampai lima bulan gue bilang ke manajer gue, gue nggak mau kerja. Gue nangis (selama lima bulan) berasa nggak berguna. Tapi gue benar-benar doa tiap malam, gue jadi baca alkitab sambil nangis-nangis,” sambungnya.

Kendati begitu, saat itu pula Chef Marinka merasa diberikan jalan oleh Tuhan. Putus dari tunangan, dia jadi lebih dekat dengan Tuhan.

Chef Marinka bersama suami, Peter Lufting. [Instagram]

“Cuma entah kenapa, saya berterima kasih sama Tuhan. Gara-gara itu gue jadi mencari Tuhan. Jadi selama sebelumnya gue nggak kayak, iya ke gereja tetapi nggak yg benar-benar dari hati. Jadi gara-gara itu tuh, bukan kepaksa tetapi otomatis tahu nggak. Sudah nggak ada pegangan lagi, cuma Tuhan doang,” jelasnya.

“Karena gue pikir nggak akan pernah putus sama cowok ini. Tapi di situ gue sadar, kita nggak dapat jadiin pacar nomor satu, itu nggak boleh. Karena begitu dia hilang, dunia kita totally hilang semua. Itu yg gue rasain,” tambahnya.

Seperti diketahui, Chef Marinka resmi menikah dengan pria asal Inggris bernama Peter Lufting pada (13/9/20). Kabar tersebut dihinggakan oleh Chef Marinka melalui akun Instagram miliknya @rinrinmarinka.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed