20451 lutfi agizal suaracomalfian winanto -
in

Sempat Dicibir, Lutfi Agizal Menangis Bicara Soal Lelang Baju Viralnya

Artis Lutfi Agizal menangis ketika memberikan pernyataan pada awak media saat menggelar konferensi pers di kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (6/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Dia merasa baju kuning miliknya cukup populer.

Simaknews.com – Lutfi Agizal mengungkap alasannya melelang baju berwarna kuningnya di media sosial. Dia bilang, seluruh hasil lelang akan didonasikan ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

Advertisements

“Saya berpikir kalau ini saya dapat lelang & donasikan kepada yayasan kasih anak kanker Indonesia kenapa tidak,” mengatakan Lutfi Agizal di kantor Komnas Perlindungan Anak (PA) Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (6/9/2020).

“Tujuannya saya adalah memberikan sesuatu hal yg berguna untuk orang lain juga,” sambungnya lagi.

Dengan berlinang air mata, kekasih Salshadilla Juwita ini terkenang almarhum sang ayah yg meninggal karena penyakit kanker. Atas dasar itu pula ia tergerak memberikan bantuan melalui lelang baju.

71811 unggahan soal lutfi agizal instagramatlambe turah 1599462248 -Unggahan soal Lutfi Agizal ]Instagram/@lambe_turah]

“Saya pernah merasakan itu, alhmarhum ayah saya sakit dari saya usia 1 SD operasi 2 kali, saya tahu betapa sakitnya dia tetapi mereka tidak pengin terlihat sakit,” ujarnya lantas menangis.

“Saya tahu betapa beratnya perjuangan papa saya, saya tahu perjuangan adik-adik kita di sana yg nggak seperti kita,” imbuhnya terbata-bata.

Selain itu Lutfi Agizal juga mengungkap alasannya melelang baju bewarna kuning miliknya. Dia
bilang, baju itu sangat berarti baginya.

“Karena buat saya pribadi baju itu adalah sejarah. Saya mengpakai baju itu mulai saya syuting, FTV, sinetron, keseharian, terus diberita online baju itu banyak sekali foto saya,” ungkapnya.

Dia pun berpesan kepada seluruh YouTuber yg menciptakan konten tentangnya untuk menyisihkan pendapat mereka ke dalam program donasinya.

“Kalau teman-teman YouTuber yg pernah mengangkat konten saya, maaf, sebagai umpatan, lelucon, inspirasi, mendukung atau pun tidak mendukung & ada sebuah penghasilan gara-gara saya, mengangkat tentang saya, saya mohon sekali sisihkan sedikit bukan untuk saya tetapi untuk program yg sedang saya jalani untuk adik-adik kita di sana,” jelasnya.

Diketahui sebelumnya, Lutfi Agizal kembali jadi sorotan para netizen. Bagaimana tidak, dia berniat melelang bajunya yg dianggap viral.

Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru akun gosip Lambe Turah di Instagram pada Minggu (6/9/2020).

Di situ, Lutfi Agizal bilang bahwa hasil lelang baju tersebut akan sepenuhnya disumbangkan. Dia hingga menulis surat pernyataan lengkap dengan foto & juga tanda tangan bermaterai.

“Saya yg bertanda tangan di bawah ini Muhamad Lutfi Agizal. Dengan ini saya menyatan dengan sungguh-sngguh bahwa semua uang yg saya dapatkan dari penjualan lelang baju viral yg berwarna kuning sepenuhnya akan disumbangkan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia & Sekolah-Ku,” mengatakan Lutfi Agizal yg sukses bikin heboh.

12

Report

What do you think?

710 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0