oleh

Sempat di DO, Kriss Hatta Berencana Kuliah Lagi

Aktor Kriss Hatta bergaya saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Sudah mengambil langkah ke situ (kuliah lagi),” mengatakan Kriss Hatta.

Simaknews.com – Artis Kriss Hatta berniat melanjutkan pendidikannya yg sempat tertunda. Namun karena pandemi virus corona atau COVID-19, rencana itu terhambat sementara waktu.

“Sudah mengambil langkah ke situ (kuliah lagi). Cuma hambatannya ya itu. Kan kita lagi COVID-19 semua terbengkalai,” mengatakan Kriss Hatta ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Saat ini laki-laki 32 tahun itu sudah di tahap pengajuan jadwal kuliah. Dipenuhi segudang kegiatan, Kriss Hatta tak dapat mengikuti jadwal regular layaknya mahasiswa lain.

“Lagi diajukan surat permohonan supaya kuliah yg saya ambil tuh jangan yg seperti reguler gitu,” ungkapnya.

Baca Juga: Kriss Hatta Ungkap Ciri-ciri Artis yg Lakukan Pacaran Settingan

81127 kriss hatta suaracomalfian winanto 1604909033 -Aktor Kriss Hatta bergaya didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Tak banyak yg tahu, mantan pasangan Hilda Fitria itu sebelumnya sempat merasakan kursi pendidikan sarjana. Tetapi karena terhambat masalah finansial ia dikeluarkan.

“Aku juga pernah kuliah, tetapi semester 5 harus DO (Drop Out) karena nggak ada dana,” ujarnya.

Kriss Hatta kemudian mengungkap alasannya harap mengambil kuliah jurusan hukum. Dia bilang, profesi itu dapat menjanjikan di masa depan.

“Kan nanti keren gitu nama belakangnya ada S.H gitu. Dan pekerjaan lawyer, hakim, jaksa, polisi adalah pekerjaan yg menjanjikan. Semakin jaman berkembang, semakin itu menjanjikan,” pungkasnya.

Baca Juga: Kriss Hatta Gonta-ganti Cewek, Rhoma Irama ‘Tembak’ Ahmad Dhani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *