64434 krisdayanti dan aurel instagram -
in

Sempat Bungkam, Aurel Hermansyah Curhat Masalahnya dengan KD

Krisdayanti & Aurel. (Instagram)

Keduanya sempat berseteru & bikin heboh jagat maya.

Simaknews.com – Aurel Hermansyah memberikan penjelasan soal permasalahannya dengan ibu kandungnya, Krisdayanti. Kasus mereka itu pun sempat jadi sorotan publik.

Advertisements

Bagaimana tidak mereka sempat terlibat perselisihan gara-gara pelantun Menghitung Hari itu menolak menciptakan konten dengan putrinya.

Aurel Hermansyah mengatakan, ia awalnya menghubungi Krisdayanti untuk mengerjakan zoom. Mengingat pada saat itu dirinya tengah antisipasi kepada paparan virus corona atau COVID-19.

Namun Krisdayanti meminta putrinya untuk berjumpa & tidak harap mengerjakan komunikasi melalui aplikasi tersebut.

41477 krisdayanti revi c rantungsuaracom 1598198866 -Krisdayanti [Revi C Rantung/Suara.com]

“Aku bilang ‘mi, atau kita zoom aja ya karena mau keluar kan nggak berani. Terus katanya dateng aja, yasudah gitu,” ucap Aurel Hermansyah di channel YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (23/8/2020).

Aurel Hermansyah lantas minta izin Krisdayanti menciptakan konten YouTube. Namun nyatanya, istri Raul Lemos itu tak berkenan.

“Aku kemarin bilang mau kesana bikin YouTube, boleh nggak. Kalau nggak dapat, kita pun nggak masalah,” kata Aurel Hermansyah.

Deddy Corbuzier berandai-andai, apakah memungkinkan kalau Aurel Hermansyah cuma datang silaturahmi dengan sang ibu tanpa adanya konten YouTube.

Menjawab pertanyaan itu, calon istri Atta Halilintar tersebut lagi-lagi tidak mempermasalahkannya.

“Nggak apa-apa,” mengatakan Aurel Hermansyah.

Kendati Aurel Hermansyah tak mempermasalahkannya, namun publik terlanjur heboh karena kemudian komunikasi ibu anak ini malah diungkit sang putri di media sosial.

“Pas komentar nggak ada pikiran akan ramai, heboh,” jelas putri Anang Hermansyah ini.

Toh menurut Aurel Hermansyah, mengomentari postingan ibu sambungnya, Ashanty juga jadi hal biasa & tak dibesar-besarkan.

34253 aurel hermansyah yulianisuaracom 1598198868 -Aurel Hermansyah [Yuliani/Suara.com]

“Aku ke bunda (Ashanty) aja dapat begitu. Kalau nelpon nggak diangkat, hubungi asistennya. Tapi keadaannya, bunda lagi posting foto, saya dapat komentar ‘Bund, jawab dong chat aku’,” ujar Aurel Hermansyah.

“Memang menurut saya yasudah sih, bukan (bermaksud) menyebarkan masalah,” ujarnya menambahkan.

Melihat permasalahan ini jadi heboh, Aurel Hermansyah memetik pelajaran, bahwa ke depannya akan berhati-hati saat menciptakan postingan apa pun.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0