oleh

Sempat Adu Mulut, Reza Arap & Ruli Harahap Kini Berdamai?

Reza Arap [ig @rapyourbae]

Reza Arap sempat ngamuk usai video lamanya dikomentari Ruli Harahap.

Simaknews.com – Perdebatan Ruli Harahap & Reza Arap soal mengekang perempuan bekerja tampaknya sudah berakhir. Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru Reza Arap di Twitter pada Minggu (20/9/2020).

Dia bilang kalau sudah bertukar pesan dengan lelaki yg bekerja untuk pemerintahan & militer itu terkait kontroversi yg terjadi.

“Saya & @ruliharahap sudah membicarakan masalah ini lewat DM (direct messages). Saya menjelaskan dari sudut pandang saya, begitupun dia,” cuit Reza Arap.

Kendati demikian, personel Weird Genius ini tak menjelaskan apakah ada kesepakatan damai di antara keduanya. Hanya saja, ia meminta petunjuk untuk membeli tongkat pemukul baseball setelahnya.

88620 unggahan reza arap twitteratybrap 1600610644 -Unggahan Reza Arap [Twitter/@YBRAP]

“Saya tidak tahu apakah kami berdua sudah damai atau tidak tetapi saya punya permintaan kecil, tentang tongkat pemukul baseball,” mengatakan Reza Arap.

“Saya sangat mengharapkannya sejak saya masih kecil & tolong kirimkan link (untuk membelinya),” sambungnya lagi.

Sekedar diketahui, Ruli Harahap sempat mengkritik Reza Arap usai video lama lelaki tersebut viral. Di situ, Reza Arap dituding tidak mengizinkan perempuan buat bekerja.

“Orang ini butuh pukulan di wajahnya,” cuit Ruli Harahap dalam bahasa Inggris, Minggu (20/9/2020).

Tak lama untuk Reza Arap membalas hal tersebut. Ia menantang Ruli Harahap untuk bertemu.

“And you @ruliharahap mau ketemu dimana hari ini? Gua sediain waktu. Bawa baseball bat lo. Hit my face with it. Gua bakal diem aja nggak akan ngehindar, ayok,” balas Reza Arap.

Sayangnya, sikap Reza Arap justru ditertawakan lelaki yg bekerja untuk pemerintahan & militer itu. Ia lantas menyinggung tak tahu siapa Reza Arap sebelumnya.

“LoL ( terbahak-bahak). Kamu bahkan nggak ada di radar saya sebelum ini. Enyah sana laki-laki kecil,” balas Ruli Harahap lagi, masih dalam bahasa Inggris.

Reza Arap juga menghardik orang-orang yg menilai hubungannya dengan sang kekasih, Wendy Walters lewat penggelan video.

Padahal, pesannya ke sang pacar tak seperti yg dimaksudkan banyak orang.

Video yg ada di timeline Ruli Harahap itu menampilkan Reza Arap & Wendy Walters sedang bercakap-cakap di sofa. Penggalan video tersebut berbunyi seperti ini.

“Lo tuh tinggal duduk nyet, lo tinggal duduk manis, nurut sama gua. Lo support kerjaan gua, nggak usah kebanyakan tingkah, nggak usah kebanyakan ambekan ya,” tutur Rea Arap dalam video.

“Laki lo tuh fokus kerja..kerja..kerja.. nyari duit, lo tinggal nyantai, udah..udah lo bakal happy sumpah mati lo bakal happy,” kata Reza Arap dalam video.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *